Dapet komen satu aja gue seneng njer :v
"Jen aku ganti baju kek! nggak enak nih pakek seragam"ujar gue.
"Iya bentar nanti aku ambilin baju Kak Sena"ucap Jeno tanpa adanya pergerakan.
"Punya Kakak?"tanya gue memastikan.
"Ho"
"Sekarang kali Jen nggak enak nih seragamnya"ucap gue seraya mendorong badan Jeno.
"Ah ganggu banget!"ujar Jeno kesal lalu keluar dari kamarnya.
Gila baju gue udah berantakan kancing gue yang atas juga kebuka 2 kancing nih gue sama Jeno tadi ngapain?
Gue ngelepas kaos kaki yang masih gue pakai trus gue taruh didalam sepatu gue. Sepatu gue langsung gue taruh disebelah meja belajarnya Jeno.
"Njir nih Bad Boy sekolah punya meja belajar juga digunai apa kagak guna?"gumam gue.
"Digunailah"timpal Jeno yang barusan nutup pintu kamarnya.
"Nih"Jeno nyerahin bajunya sama celana ke gue.
Gue langsung masuk kekamar mandi buat ganti baju sekalian cuci kaki sama muka.
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Setelah gue selesai ganti baju gue langsung tiduran dikamar Jeno capek gue juga kemarin habis begadang sama Si Lisa.
Jeno dateng langsung masuk selimut dan tidur meluk gue.
"Pusing"rengek Jeno sambil ngeduselin kepalanya ke gue.
"Kenapa? Kan kamu nggak kena tonjok sama Soobin"badan Jeno emang panas gue usap pelan kepalanya kasian juga pacar gue ini.
"Habis dijitak Mama gara-gara ngajak kamu bolos padahal masih pagi"timpal Jeno.
"Salah kamu emang!"gue mukul bahu Jeno pelan.
"Daripada aku berantem terus disekolah"ucap Jeno serak.
"Tidur gih"gue usap pelan kepalanya biar tidur.
Gue usap-usap pelan kepalanya biarin dia tidur sambil meluk gue. Badan Jeno panas gue nggak tau emang gini apa dia lagi sakit.
Dan secara nggak sadar gue ngikut tidur sambil meluk Jeno.
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Bangun tidur gue udah ngelihat Jeno nggak pakek baju. Dia berkeringat mungkin dia lepas bajunya karna gerah tapi AC dikamar Jeno berfungsi dengan baik .
Gue langsung ngusap kepala dia. Badan dia panas banget gue langsung bangun.
Gue langsung jalan keluar kamar Jeno buat ngambil kompresan buat Jeno. Saat ditangga gue ngelihat Mama Jeno lagi nonton TV diruang TV.
"Maaf Ma"Mama Jeno ngelihat kearah gue sambil senyum.
"Iya Si kenapa?"
"Rosi mau ambil kompres buat Jeno. Jeno demam"ucap gue.
"Masa sih?"Mama Jeno langsung jalan kearah tangga gue langsung ngikutin dibelakangnya.
Mama Jeno langsung masuk. Guenya takut njir soalnya posisinya Jeno kagak pakek baju gue takutnya dikira habis ngapa-ngapain.
Mama Jeno langsung jalan kearah kasur Jeno dan nempelin telapak tangannya. "Iya panas. Tumbenan sakit padahal nggak pernah sakit"ucap Mama Jeno sambil naikin selimut nutupin badan Jeno.
"Mama ambilin kompres ya kamu jaga Jeno aja"Mama Jeno langsung keluar dari kamar.
Gue ngusap sayang pala Jeno. Kesian banget badannya panas banget.
Nggak beberapa saat ponsel gue bunyi.
"Lisa? "gue langsung angkat telpon dari Lisa.
"Lo dimana? Lo nggakpapa kan?"
"Gue dirumahnya Jeno. Gue nggakpapa"
"Syukurlah kalau begitu. Lo tadi gue ijinin ke Guru. Lo nggak diapa-apain kan sama Jeno dirumah dia?"tanya Lisa kawatir.
"Enggak malah Jeno ini yang lagi sakit. Ada Mamanya juga"jelas gue.
"HEH! SAKIT!"teriakan Lisa bikin gue dublek sampai Jeno kebangun.
"Anying gegara lo Jeno bangun!"
Tut.. Tut...
"Kok udah bangun"ucap Jeno sambil beranjak dari tempat tidurnya. Lalu gunain baju dia lagi.
"Jeno kamu sakit"ujar gue sambil narik Jeno
" Apaan?"
"Lo Jeno?"Mama Jeno dateng bawa baskom isi air mungkin mau dipakai buat ngompres Jeno.
"Lah Mama ngapa bawa baskom? Mau masak?" ngelawak nih orang.
"Pengen Mama guyur!"Mama Jeno udah ancang-ancang mau nyiram Jeno.
"Canda Ma"ucap Jeno sambil kabur kebawah.
"Jeno laper"teriak Jeno yang mungkin udah turun tangga.
"Nggak jelas"
"Panas kan tadi? Demamkan?"tanya Mama Jeno ke gue.
"Iya Ma aneh Jeno"ujar gue.
Mama Jeno langsung keluar dari kamar Jeno gue ngintilin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...