Sekolah serasa kek cepet banget hari ini. Padahal perasaan baru tadi Gue sama Jeno main ayunan ditaman eh sekarang udah bel pulang aja.
"Chi jadikan?"Lisa udah nenteng tas dia udah siap pulang.
"Jadi dong langsung apa pulang dulu ganti baju?"tanya gue sambil masukin buku gue kedalam tas.
"Langsung aja deh gue juga pengen cepet-cepet pulang trus tidur"timpal Lisa.
"Udah buat list apa aja yang perlu dibeli?"Lisa kalau nggak diingetin tuh suka lupa apa yang harus dibeli.
"Udah kok nih"ucap Lisa seraya menunjukkan kertas lalu dimasukan kembali kesakunya.
"Ayo deh! Lucas gimana?"kita juga harus inget Lucas kesian tuh anak.
"Dia pulang sama Soobin njer gue nggak tau pas Lo tinggal gue dikacang sama mereka berdua bajingan emang!"ucap Lisa kesal.
"Kesian sahabat gue ini"ucap gue seraya merangkul Lisa keluar dari kelas.
Jeno? Dia katanya mau pulang aja. Mau main PS sama Jaemin sama Mark.
Mark? Gue nggak tau tapi dia juga salah satu temen Jeno. Satu sekolah? Iya katanya.
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Gue sama Lisa udah nyampe disupermarket. Gue sama Lisa langsung nyari barang-barang yang udah abis. Sumpah gue ngelihat trollinya si Lisa udah mau penuh.
"Lo yakin itu semua barang yang lo butuhin?"tanya gue heran.
"Iya Si kebutuhan gue banyak banget yang dah habis"jawab Lisa.
Iya sih orang Lisa ke Supermarket sebulan sekali doang kalau gue sih 2 minggu sekali jadi ya masih tercukupi lah kebutuhan gue.
Apalagi stok snack gue dirumah banyak banget anjer. Siapa yang beli coba? Jeno!
Gimana gue nggak ngalus coba sama tuh anak ye nggak?
"Si nggak beli snack?"tanya Lisa ke gue. Ya karna gue nggak ngambil snack sama sekali.
"Masih ada dirumah"timpal gue. Lisa cuma ngangguk paham.
Gue sama Lisa terus keliling nyari barang yang belum masuk Trolli pas mau kekasir gue baru ke inget satu. Beli pembalut!
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Semua udah selesai kebeli. Gue langsung kekasir buat bayar semua. Lisa udah nunggu gue didepan supermarket sambil makan es krim. Syahdunya hidup Lo Lis...
"Ayo Lis!"ucap Gue jalan meninggalkan Lisa yang lagi ribet sama barang belanjaannya.
"Ichi...... "panggil Lisa ngerengek Gue langsung nengok ke Lisa.
"Bantuin.. "buset masih bisa ngerepotin orang aja nih anak.
"Tadi padahal bisa bawa sendiri kenapa sekarang manja?"Gue langsung jalan mendekat kearah Lisa buat bantuin bawa belanjaannya.
"Hehe berat"Lisa nenteng 3 kantong plastik gue nenteng 2 kantong plastik yang satu punya Lisa satunya punya gue sendiri.
"Makasih pacar Jeno"ledek Lisa.
"Eh iya! GUE BARU INGET"ucap Lisa berteriak.
"Nyelow nying"pengen gaplok mulut dia tapi tangan Gue ribet.
"Lo sama Jeno nying tadi nggak nyelow . Gila dateng-dateng langsung meluk Jeno trus mesra-mesraan ditaman! Lo kira gue dikacang Lucas diem aja hah? Ya kagak lah gue ngintilin Lo sama Jeno! Gila anjer kek bukan Rosi yang gue lihat lagi dipangku sama Jeno!"cerocos Lisa.
"Nying! Lo ngikutin Gue?"tanya Gue kesal.
"Iyalah nying Lo kira? Kesambet apa Lo hah!? Bisa kek gitu sama Jeno? "tanya Lisa dengan nada penuh slidik.
"Nggak tau pengen aja. Cuma dengan itu Jeno luluh sama gue"jelas gue.
"Iya juga sih njer gue lihat juga Jeno udah jarang marah. Malah hari ini nih Gue nggak ada tuh denger Jeno bikin masalah"ucap Lisa menyetujui ucapan Gue.
"Oh iya Lis. Soobin dapet kelas mana?"
"Ah cie nyariin mas mantan.... Uhuy... "ledek Lisa. Tuman banget kan dia.
"Cuma nanya juga!"Gue udah ancang-ancang mau nimpuk Lisa pakek kantong yang isinya belanjaan si Lisa.
"Ampun nyai"ucap Lisa seraya menjauh dari gue.
"Dia kelas sebelahnya kelasnya Jeno sebenernya"terang Lisa.
"What? Gampang dong kalau berantem"
"Njir keknya Lo dukung banget Jeno berantem sama Soobin"Lisa jalan dulu ninggalin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...