Behind the Story

4.5K 372 6
                                    

Satu minggu sebelum keberangkatan Rosi ke Belanda. Jeno sudah menyiapkan pengawas untuk Rosi.

Jeno selalu memantau Rosi lewat orang suruhannya. Dia selalu meminta info tentang Rosi,kemana perginya Rosi sedang apa Rosi sekarang.

Ya seperti itu ternyata Lee Jeno.

Jeno terus mendapatkan informasi tanpa terlewat sedikitpun.

Dan satu minggu sebelum kepulangan Rosi ke Korea. Jeno sudah mendapatkan banyak berita tentang Rosi dari Rosi yang ingin membelikannya hadiah dan sebagainya.

"Mau ngeprank gue? Nggak semudah itu"ucap Jeno seraya menampilkan senyum devilnya.

Semua sudah Jeno siapkan dengan matang. 

Hari permainan dimulai awalnya memang terlihat biasa saja. Rosi selalu mengirim pesan dan selalu mengangkat VC dari Jeno.

Saat ini jam dimana permainan dimulai. Jeno sudah tau jika Kakaknya itu sedang memantaunya lewat pintu kamarnya tapi Jeno pura-pura tidak tau.

"Saatnya berakting"gumam Jeno.

Jeno mulai melancarkan aksinya.














JENO

"ARGH..... "ponsel dalam genggaman gue lempar kesembarang arah. Biar dikata marah besar.

"MAU LO APA SI??!" gue spontan ngomong gitu. Gue juga ngelihat sekilas Kak Sena buru-buru tutup pintu.

Sekarang ke target ke dua. Siapa lagi kalo bukan Bocil. Berani-beraninya dia ngikut ngeprank gue.

Sampai rumah Bocil gue langsung pasang muka sangar gue juga tau kalau dari tadi gue diikutin sama Soobin.

Cih...

Mantannya pun ikut andil dalam prank ini.

Gue langsung tanya si Bocil sambil marah-marah.

'Pinter juga nih bocil aktingnya'batin gue.

Gue langsung cabut dari rumah Bocil. Tujuan gue adalah Bar. Gue ngebar bukan cuma gegara Rosi tapi gue juga lagi pengen minum-minum.

Target ketiga Jaemin. Bangke nggak sahabat sendiri ngikut ngeprank gue.

Gue bilang kalau gue ke Bar. Jaemin juga jarang ikut gue ke Bar.

Jadi Pas dia tau gue habis beberapa botol dia tampangnya kayak kawatir. Padahal gue udah pro dalam minum kayak gini.

Gue mulai berakting mabuk.

Gue rasanya pengen ketawa tapi nanti nggak seru. Gue denger Jaemin telpon seseorang gue nggak tau. Tapi beberapa saat gue denger seorang manggil nama gue.



Rosi!


Dia mulai nyentuh wajah gue. Gue mulai berakting. Kesian muka dia pengen ketawa tapi nanti gagal.

Sampai akhirnya gue dibawa pulang kerumah. Mama, Papa sama Kak Sena mereka juga ambil andil dalam hal ini jadi gue ngeprank mereka semua.

Gue ditidurin dikamar Rosi juga tidur ngehadap gue. Kasian banget si Rosi tapi pengen gue ketawain.

Gue milih tidur beneran capek coy pening pala gue gegara minum.

Pagi hari gue mulai lagi akting gue. Gue juga sebenernya nggak tega lihat Rosi gue giniin tapi gimana lagi? Salah sendiri.

Perdebatan demi perdebatan antara gue sama Papa setelah itu Kak Sena yang tiba-tiba ngebrak pintu gue. Bikin gue mau ketawa.

Gue juga tau kalau Rosi dianter Kak Sena pulang.




[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang