➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹
"Lah ngapain juga gue jelasin semuanya ke lo! Emang lo sapa gue anjir!"gue langsung pergi tijel gue emang.
Baru beberapa langkah tangan gue dicengkal sama Jeno langsung dipepetin tembok. Dia ngunci pergerakan gue males njer kalau udah begini. Di pegang kedua tangan gue ditahan disamping kepala gue.
"Mau apa lo njir??"gue kan takut diapa-apain nanti kalau ada orang yang lihat kan nanti dituduh macem-macem.
"Lo yang maunya apa? Lo bilang gitu biar gue mau resmiin lo kan?" senyum Jeno njir gue kagak suka.
"Kagak pede lo! Gue nggak maksud kayak gitu! Ogah juga gue mau sama lo!"
"Oke itu kan mau lo jadi mulai sekarang lo pacar gue! Titik nggak ada penolakan lo tau sendirikan gue orangnya nggak suka ditolak!"muka dia ngedeket ke muka gue.
"Gila gue nggak mau!"gue mulai brontak.
"Lo harus mau!"Jeno makin ngedeket gue auto pejemin mata gue sambil geleng-geleng. Sambil sembunyiin bibir gue.
Chup.....
Anjir
Emang stres si Jeno
Dia nyium pipi gue
Gue auto buka mata anjir
Chup...
Dia nyium pipi gue lagi
"ANJENG!!!"gue berontak malah berending.
Chup...
Gue nggak sengaja gue nggak ada maksud buat nyium bibir Jeno ini kecelakaan gue nggak sengaja
GUEE NGGAK MAKSUD!!!!
"Eh gue nggak maksud buat cium lo ya ini nggak sengaja!"gue ngomel didepan si Jeno. Si jenonya malah senyum-senyum doang.
"Ngapain lo senyum-senyum ha kang mesum?"
"Ya gue seneng aja gue tadi niatnya nyium bibir lo malah lo nyembunyiin bibir lo eh taunya dapet juga dari lo yang nyosor gue dulu" Jeno cekikikan.
"Udah dibilang nggak sengaja gue nggak sengaja!" bisa-bisanya sih hal itu terjadi.
"Udahlah gue mau pergi. Gue ada urusan bye Chagiyaaa"Jeno pergi sambil ngomong gitu rasanya pengen gue tendang dari belakang.
"Udah Chi jangan diladeni makin panjang nanti urusannya anggap aja ini semua nggak pernah terjadi!" gumam gue.
Gue langsung menuju ke toilet buat nyuci bibir gue sama pipi gue yang udah kena najis dari Jeno. Gila si Jeno seenak jidatnya dia ngeklaim gue jadi pacar dia gue suka aja enggak gedek iya.
Habis gue dari toilet gue nggak sengaja ketemu adek kelas yang tadi dibully sama si Jeno eh dia pas ngelihat gue kayak buru-buru kabur gitu ya gue hadanglah.
"Kenapa kabur?"tanya gue to the point.
"Ng-Nggak papa kak"ucap dia gugub.
Gue perhatiin dia lama-lama gue pikir dia ganteng juga ya kalau nggak pakai kacamata. Sumpah dia ganteng anjir. Apalagi kalau senyum aduh manis bawa aku dedek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...