Coba Nerima

6.6K 628 6
                                    


➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹







Suara Jeno ngema dikantin awalnya kantin yang sedikit ricuh itu seketika langsung hening setelah Jeno berteriak gue juga auto lihat kebelakang ngelihat Jeno yang berdiri tetap dibangkunya hanya saja posisinya berdiri.  Lisa yang awalnya udah dipejual bakso auto lari kearah gue.

"Chi Jeno marah Chi"

"Gue tau njir"

"Cas lo jangan takut loh ya awas lo takut!"

"Udah takut kak dari tadi"anjay si Lucas jujur banget orangnya. Emang si dia awal masuk sebelum Jeno teriak aja udah takut. Tapikan yang diteriakin gue kok yang takut dia.

"Lis Jeno kesini Lis mending lo sama Lucas balik kekelas deh jangan ninggalin Lucas loh Lis gue takut nanti dia didatengi gengnya si Jeno"gue dorong Lisa sama Lucas.

"Iya Chi gue tunggu lo dikelas ya"gue ngangguk.

Gue diem nunggu Jeno yang datengin gue udah kayak murka gitu. Gue samar-samar denger siswa lain bisik-bisik nyalahin gue. Tapi ada juga yang belain gue.


'udah tau Jeno emosian masih aja bikin ulah'

'Iya kan itu cowok adek kelas yang kemarin mau dibogem si Jeno ngapain dia deket si Rosi sih'

'Eh tapi ya Jeno nggak berhak marahlah emang Jeno siapanya si Rosi?'

'Udah pacaran kali'

'Iya apa mereka berdua udah pacaran?'

Ya seperti itu omongan siswa yang duduk nggak jauh dari gue. Gue udah was-was sekarang malah nggak fokus. Jeno dateng langsung narik tangan gue anjir emang kasar dia jadi cowok.

"Lo sengaja apa gimana sih bikin tuh cowok tersulut masalah sama gue mulu Ha!?"Jeno ngomong sambil tetep jalan.

"Itu tadi tuh dia sama Lisa guenya nggak sengaja ketemu mereka"gue terpaksa bohong sama dia. Gue juga udah ngirim chat ke Lisa biar gue nggak ketahuan bohongnya sama Jeno biar semuanya nggak tambah ruyam.

"Halah palingan lo bohong"Jeno nggak percaya sama gue.

"Ya ampun emang bukan gue kok yang ngajak Lucas"gue auto nutup mulut kok bisa keceplosan namanya Lucas sih astaga.

"Tuh kan lo aja tau nama dia tadi aja bilang !gue kenalan aja enggak!' bohong banget lo"Jeno berhenti lalu ngadep gue. Gue auto kicep nggak tau mau ngomong apa lagi.

"Lo sekarang pacar gue. Dan harus lo tulis diotak lo!lo ngerti itu"Jeno narik gue lagi entah dah dibawa kemana tapi kayaknya dibawa ketaman lagi.

"Kalau lo masih deket sama dia berarti sama aja lo ngasih gue mangsa buat dihajar lo ngerti kan?!"Entah itu perintah atau ancaman.

"Tapi Jen kalau kita berteman kan nggak ada salahnya sih!"

"Teman kata lo haha lucu lo, lo anggep dia temen dia nganggep lo lebih dari teman dan lo nggak akan tau itu"

"Tapi Jen lo nggak boleh dong ngelarang gue buat nyari teman Jen!! Lo nggak ada hak buat ngengkang gue!"gue berhenti Jeno auto berhenti juga.

"Lo pacar gue jadi gue berhak ngelarang lo deket sama siapapun!"

"Tapi Jen"

Entah kenapa gue kayak denger orang bicara tiba-tiba gue kayak denger "Turutin Jeno maka kamu akan dapat kebahagiaan dari dia"gue nggak tau kalimat itu tiba-tiba aja terlintas kayak angin gue mulai merinding.

"Kenapa lo?"Gue cuma celingak-celinguk kesamping kanan kiri gue masih merinding sih gue takut sebenarnya.

"Jen balik yuk"gue megang tangan Jeno gue beneran takut sekarang entah kenapa juga pas gue awal deket sama Jeno gue juga ngerasa kayak ada yang ngikutin mulu.

"Kenapa lo?"Jeno tanya lagi.

"Aduh kenapa lo? Kenapa lo mulu! ayuk balik gue merinding Jen disini"gue sambil nunjukin bulu kuduk gue yang berdiri ke Jeno.

"Fikiran lo terlalu negatif"Jeno nyubit hidung gue.

"Ikut gue"Jeno narik tangan gue kearah taman.

"Suka banget lo bawa gue kesini"gue beraniin ngomong sama ngalihin masalah.

"Gue suka tempat ini"ucap dia sambil ndudukin gue keayunan.

Gue cuma nikmatin aja kayak gini gue nggak berani buka bicara dan untungnya si Jeno nggak ngungkit masalah tadi. Capek juga kalau berdebat mulu sama dia kalau diam-diam gini kan enak nggak nguras tenaga.

Gue lihat kanan kiri gue nggak sengaja ngelihat kearah pohon samping gue lumayan sih jaraknya tapi gue bisa ngelihat jelas disitu ada ukiran bertuliskan Jeno tapi bawahnya gue samar-samar karna udah kayak dihapus gitu.

"Jen berhenti deh dorongnya"Jeno berhentiin ayunannya gue berdiri trus jalan kearah pohon itu. Gue ngusap tulisan itu si Jeno langsung narik gue.

"Ayo balik kekelas!"Gue masih mau tau itu sebenarnya tulisan apaan.

"Itu tulisan apa?"Jeno nggak jawab malah narik gue pergi dari taman.

Gue pengen berusaha ngomong sama Jeno. Gue pengen halus halusin dia biar dia nggak kasar kayak gini. Gue takut kali kalau Jeno kayak gini mulu.

"Jen?"Jeno cuma dehem doang habis dari taman dia nggak ngomong sama sekali.

Sekarang Jeno ngelepas genggaman tangan dia dipergelangan tangan gue trus dia duduk dibangku depan kelas gue.

"Gue boleh ya temenan sama Lucas?"Jeno udah kayak mau bacot gue ngomong dulu.

"Jangan marah dong.. temanan doang sumpah!  Gue juga bakalan bilang ke Lisa sama Lucas kalau gue pacar lo. Lo tuh jangan kasar apa sama adek kelas kalau ada masalah juga selesain baik-baik jangan pakek kekerasan lo tau nggak kalau lo kayak gitu bisa bikin orang lain tuh trauma sama lo!"Jeno cuma dehem doang udahlah penting udah gue nasehatin udah gue ingetin didengerin ya syukur dipikir angin lewat ya bodoamat.

"Udahlah gue mau kekelas ya inget lo jangan gangguin Lucas mulai sekarang dia sahabat gue"gue nunjuk kemukanya si Jeno bodoamat dah nggak sopan lah kitakan sepantaran

"Dan lo mulai sekarang P.A.C.A.R L.E.E. J.E.N.O ngerti lo"Jeno sedikit nekan kata-katanya

" Iya iya tau"gue mah ngiyain aja udah daripada berantem lagi.

"Gue masuk"ucap gue yang mulai beranjak tapi dicegah Jeno.

"Nanti pulang sekolah bareng gue. Gue tunggu diparkiran"nah muka Jeno kalau kalem mah ganteng tapi kalau marah udah kayak singa.

"Iya nanti gue langsung kesana"gue benerin rok gue sebentar.

"Ajak Lisa juga nggak papa"tuhkan kalau dihalusin nyatanya Jeno baik. Gue mah masih diem nih beneran Jeno tadi yang bilang apa gue salah denger apa gimana?




Jangan lupa Votement!!!


Jangan lupa Votement!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang