Berantem

5.2K 494 10
                                    

Gila nih kerumunan bener-bener rame gue kasian sama si Lucas yang harus nyerobot barisan sempit kek gini.

Apalagi tangannya masih megangin gue kayak nggak mau lepas. Anget banget tangannya nyaman njir ketimbang tangan punya Jeno.

Dan akhirnya gue bisa dapet barisan paling depan gegara Lucas. Gue ngerapiin baju gue terlebih dahulu sebelum ngelihat apa yang didepan gue.

Satu tangan megang tangan gue yang lagi ngerapihin baju gue.

Gue dongakin kepala gue buat ngelihat orang yang megang tangan gue karna gue merasa tangan yang megang gue kayak tanganya seseorang tapi gue nggak tau.

"Osi?"ucap cowok depan gue yang bikin gue beku ditempat gue rasa pasokan udara disekitar berkurang oksigen kek serasa menjauh dari gue.

"Lo!"

Gue langsung berusaha ngelepas pergelangan tangan gue yang dipegang dia.

Pegangan dia nggak seerat pegangan Jeno ditangan gue. Dia lebih ke lembut tapi maksa sekaligus sulit dilepas.

"Lepas nggak!"bentak gue.

Gue sebenernya ogah galak kek gini apalagi ini ditonton banyak orang malu iya ngerusak citra gue juga iya.

"Si gue kangen sama lo"ucap dia sambil langsung meluk gue secara tiba-tiba.

"Lepas Soobin"gue berusaha ngedorong dia tapi kekuatan pria tak sebanding dengan kita Girl.

Ya dia Soobin orang yang berasal dari masalalu yang dateng lagi ke kehidupan gue.

"Gue kangen sama Lo"ulang dia.

"BRANGSEK!!!"Suara Jeno.

Soobin langsung ditarik paksa sama Jeno dan terjadilah baku hantam. Lisa sama Lucas atau bahkan siswa lain ngeliat gue dengan kepala penuh tanda tanya.

"Jen! Udah!"gue cuma bisa neriakin nama Jeno karna gue takut kalau gue mendekat nanti gue yang kena tonjok.

Kan ngeri

"Jeno.... Udah.... "gue langsung ngelihat sekitar gue natap anak lain.

"Tolong pisahin mereka"mohon gue pada siapapun siswa yang berani ngelerai Jeno sama Soobin.

Gue ngelihat Jaemin sama Jaehyun dengan mata gue yang udah berkaca-kaca.

Jeno emang nggak luka tapi Soobin udah babak belur karna ulah Jeno.

Gue lari kearah Jaemin sama Jaehyun. "Pisahin mereka.Tolong..."ucap gue memohon. Mereka hanya saling tatap tanpa mau bertindak.

"Jeno udah... "teriak gue lagi. Sumpah gue pengen nangis ngelihat Soobin yang wajahnya babak belur dimana-mana. Bibir dan hidung dia juga udah ngeluarin darah.

"Min lo tarik Jeno gue tarik tuh anak baru"perintah Jaehyun yang langsung tindak.

Lisa sama Lucas langsung nenangin Gue yang cuma bisa nangis. Soobin bisa bela diri tapi kenapa dia nggak bales Jeno?

"Jen tenang Jen anak orang bisa mati gegara ulah lo"ucap Jaemin sambil narik Jeno menjauh dari Soobin yang udah lemes banget.

Jaehyun langsung bantu Soobin berdiri dan mompang badan Soobin. Entah dorongan dari mana gue langsung lari kearah Soobin.

"Kamu nggakpapa?"air mata gue udah nggak kebendung lagi hidung Soobin yang mimisan gue yang kesakitan.

Gue usap pelan wajah dia yang babak belur. Gue udah nggak perduliin orang sekitar gue.

"Aku nggakpapa"ucap Soobin sambil ngusap pipi gue lembut.

"LEE ROSI!"teriak murka dari Lee Jeno. Gue langsung nengok kearah Jeno. Matanya udah berapi-api.

Gue langsung sadar akan keadaan. "Jaehyun plis bawa Soobin ke UKS"pinta gue ke Jaehyun.

"Iya pasti lo tenangin Jeno dulu"gue ngangguk dan gue langsung jalan kearah Jeno. Jeno juga langsung narik gue keluar dari lapangan.

"Jeno sakit... "rintih gue karna Jeno genggam tangan gue terlalu keras.

Jeno seakan tuli dia nggak ngehirauin rintihan gue. Jeno bawa gue ke parkiran dan langsung buka mobil dia buat gue.

"Masuk!"ucap dingin dari mulut Jeno. Gue masih diem nggak bergerak. Jujur gue takut sama Jeno untuk saat ini.

"Masuk! Aku bilang masuk!"Jeno langsung dorong gue buat masuk kedalam mobil.

Setelah itu baru dia jalan cepat dan masuk mobil. Lalu jalanin mobil dengan kecepatan diatas rata setelah keluar dari area sekolah.

"Jeno takut.. "ucap gue lirih.

gue nggak tau gue mau dibawa kemana karna ini bukan jalan raya yang rame ini jalan sepi. Gue takut.

"JENO! KAMU GILA! JENO!"bentak gue.



"JENO! KAMU GILA! JENO!"bentak gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang