➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹
"Beneran gue ajak Lisa ya"Jeno cuma ngangguk sambil senyum dia ngikut berdiri trus ngusap kepala gue. Anjir lah gila kayak anak kecil aja pakek diusap segala kepalanya.
"Gue balik"gue cuma ngangguk nahan senyum.
Gue masih ngelihatin Jeno yang udah jalan menjauh dari gue. Gue balik rencananya mau kekelas malah dihadang.
"Ehem"Lisa dateng sama Lucas sambil senyum-senyum. "Ternyata seorang Kim Rosi sekarang udah tau kelemahan Lee Jeno"ucap Lisa sambil merangkul bahu gue.
"Lo nguping"tuduh gue ke Lisa.
"Iya hehehe maapin"
"Tuh lo tadi dengerkan Cas jadi lo nggak usah takut sama Jeno ya"Lucasnya ngangguk wajahnya tuh kek lega gitu.
"Oke jadi kalian berdua sekarang sahabat gue"ucap gue sambil merangkul bahu mereka.
"Yes dapet sahabat lagi"Lisa sambil ikut ngerangkul bahu gue.
"Jadi sekarang lo pacarnya Jeno Chi?"Lisa mulai kepo.
"Iya ya gitu"ucap gue seadanya.
"Chi kalau bisa lo alusin terus tuh si Jeno bikin dia nurut sama lo buat dia berubah Chi gue yakin lo bisa ngerubah sikap dia yang berandal kayak gitu jadi lebih baik" ucapan Lisa kalau dipikir-pikir ada benernya juga gue juga mau berusaha ngerubah si Jeno.
"Iya Chi aku yakin kamu bisa ngerubah Jeno"ini yang ngomong Lucas loh gue yang deg-degan.
"Iya Cas gue bakalan ngerubah Jeno"gue juga yakin sih kalau gue bisa ngerubah sikap Jeno.
"Oh iya gue mau tanya kekalian"ucap gue sambil duduk dan diikutin sama si Lucas sama Lisa.
"Apaan Chi?"
"Gini Lis Cas kalian pernah nggak sih ketaman yang ada ayunannya?"
"Taman? Ada ayunannya?"
"Iya Lis lo pernah lihat nggak ada ayunan trus diayunan itu ada namanya si Jeno?"
"Gue nggak pernah ke taman Chi! Gue aja selalu ngintilin lo"iya sih bener kata si Lisa kita nggak pernah sama sekali main ditaman.
"Tapi nih katanya kita siswa nggak boleh ada yang main ditaman"gue auto nengok ke Lucas.
"Lah kenapa Cas?"
"Iya Cas kenapa kita nggak boleh main ditaman?"Lisa yang awalnya duduk samping gue pindah ke sampingnya Lucas.
"Aku sih nggak tau pasti apa alasannya tapi temen sekelasku ada yang ditegur karna nggak sengaja ngobrol ditaman sama temennya"
"Trus trus"gue makin kepo dong emang kalau gue sama Jeno ketaman tuh taman kayak nggak berpenghuni sepi banget nggak ada siswa yang lalu lalang ditaman itu.
"Katanya nggak boleh main ditaman"
"Kok aneh sih tapi gue sama Jeno main ditaman nggak ada yang ganggu ataupun ngelarang"
"Apa jangan-jangan tuh taman khusus buat Jeno"Lisa mulai beropini.
"Gue juga nggak tau sih. Nanti deh coba gue cari tau, gue juga kepo lama-lama sama si Jeno"
"Oh iya gue tadi sama Lucas kan nungguin lo dikelaskan kita denger ya ada yang ngomongin Jeno mereka bilang tuh si Jeno awalnya nggak gitu nggak brandal kayak gitu tapi habis itu gue nggak denger soalnya gue sama Lucas ngelihat lo sama Jeno jalan didepan kelas jadi gue sama Lucas lebih milih nguping pembicaraan lo sama Jeno daripada dengerin anak yang ngomongin Jeno"jelas Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...