"Nih belanjaan Lo"Gue ngelempar pelan kantong belanjaannya si Lisa depan pintu apartmentnya.
Si Lisa udah pasang muka sangar dia.
"Anying Lo Si?"kesal Lisa.
"Gue sih Ow aja"ledek Gue seraya menutup mulut alay.
"Ngeselin banget!"
Gue mah langsung masuk ke Apartment Gue aja daripada adu bacot sama Lisa.
Gue masukin belanjaan Gue kedapur. Nata semua keperluan dapur Gue buat Gue masukin kedalam Kulkas.
Gue juga sempetin buat mie. Laper habis pulang sekolah belum makan. Setelah selesai Gue langsung kekamar buat naruh keperluan kamar mandi sama keperluan Gue dimeja rias.
Baru juga buka pintu kamar. Rasanya jantung mau jatuh.
"Anying!"umpat Gue kaget ngeliat Jeno udah tiduran dikamar gue.
"Ngagetin bangeet!"protes Jeno seraya menutup telinganya dengan bantal.
"Lama banget Gue sampe ngantuk"ucap Jeno seraya membenarkan tidurnya.
"Kok bisa masuk?"ucap Gue seraya menaruh belanjaan Gue diatas meja belajar Gue. Untung kamar Gue setiap saat rapi kalau aja Guenya jorok kan malu kalau Jeno tau.
"Gue kemarin lihat Lo masukin Password trus Gue inget-inget"ucap Jeno dengan suara serak.
"Kesini kok nggak ngabarin? Nyelonong masuk aja! Katanya mau main ps sama Jaemin? "tanya Gue beruntut.
"Males!"ucap Jeno singkat.
"Dih labil kayak nak ABG"ledek Gue seraya menimpuk muka Jeno dengan bantal.
Kalian pasti heran sama Gue kenapa Gue berani gini. Ya soalnya Gue lagi lupa sama kelakuan kejamnya Jeno. Andai kalau inget gitu ya takut Gue anjer.
Gue dah nimpuk Jeno beberapa kali tapi tetep stay tutup mata.
Lah Gue mending nata barang Gue aja.
Gue mulai nata semua keperluan Gue. Sumpah ini tadi tekor banyak banget buat keperluan Gue. Ya namanya juga cewek ye nggak?
Selesai semua Gue langsung ngelihat Jeno yang lagi tidur dikasur Gue.
Gue lebih milih mandi trus ganti baju. Padahal niatnya mau pakek baju pendek sama celana pendek karna hawanya panas banget tapi Gue urungi gegara Jeno.
Gila mau diterkam Gue pakek baju begituan. Sorry sorry nih ye masih gadis :v
Dan Gue baru inget kalau tadi Jeno tidur dikamar Gue cuma makek boxer sama kaos hitam pendek. Lah tuh anak kesini pakek gituan? Gak malu?
"Jen pulang gih"usir Gue. Ini juga udah mau malem kan nanti Mama dia nyariin kan kasihan.
"Jen... "Gue mulai bangunin Jeno.
"Jen Mama lo nanti nyariin! Pulang gih!"Gue tepuk-tepuk dah pipinya.
"Mama Gue ngikut bokap Ke luar negri buat ngurus perusahan disana. Jadi dirumah cuma ada pembantu"ucap Jeno membuat alasan.
"Yaudah pulang!"Jeno malah narik Gue. Jadi Gue tidur dipelukannya Jeno. Gila wangi banget kalah dah toko parfum.
"Jen mata kamu kemana?"Gue mainin kelopak mata dia yang lagi merem.
"Jan ngeledek, nanti gue ledek balik ngambek"timpal Jeno.
"Dah makan?"sumpah Jeno nih kurus tapi ototnya gila.
"Udah"jawab Jeno sambil buka mata.
Chup...
Chup...
Chup...
Tuman banget lama-lama bibir Gue tepos diciumin terus.
"Nyosor mulu tepos nih bibir lama-lama"ucap Gue protes.
Lama-lama kalau Jeno gini terus Gue takut Guenya yang candu sama bibirnya Jeno.
"Gue nginep ya besok libur. Gue juga dah masukin baju Gue ke lemari Lo yang kosong"jelas Jeno.
"Lancang bener anjer"Gue jitak pala Jeno bisa-bisanya dia nganggep kek apartmentnya sendiri.
"Si diem dong gerak mulu! Mau diterkam?"ucap Jeno.
"Yah.. Gue lagi datang bulan tuh"ledek Gue.
"Anjing"Gue langsung mukul tangan Jeno gila dia pegang-pegang punya Gue bajingan banget.
"Buat mastiin kalau Lo nggak bohong"timpal Jeno.
"Asu!"umpat Gue yang langsung sama Jeno disumpel bibir.
Kalau sekarang mah kagak dicium dah dilumat. Salah Gue ini mah.
Gue juga bales lumatan Jeno. Kita udah kebawah nafsu diri kita. Gila kalau Lisa tau gaya pacaran Gue sama Jeno kayak gini Gue bakalan dihajar habis-habisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...