Tzuyu

5.3K 488 11
                                    

"Kenapa kok ditaruh lagi?"

"Udah dimatiin"gue naruh lagi ponsel Jeno kedalam saku rok.

"Gue bawa loh ya ponsel lo?"Jeno nengok ke gue sambil ngangguk.

Tapi gue pikir-pikir juga buat apa juga bawa ponsel Jeno?

Gue akhirnya selesai ngerjain tugas dan itupun sebelum sampai disekolahan entah mobil Jeno emang lelet apa gue yang emang super cepat.

"Lis...."baru juga gue mau nanya gue udah ngeliat Lisa udah mainan ponselnya.

"Apa?"

"Tugas lo udah selesai?kok udah mainan ponsel"ucap gue sambil masukin buku gue kedalam tas.

"Udah daritadi"Lisa tak lepas pandangannya dari ponselnya.

"Gila kita yang cepet apa mobil Jeno yang lelet sih? "gue emang ngerasain kalau mobil Jeno jalannya lama banget.

"Kalau mobilnya gue cepetin kalian berdua nggak akan bisa nulis kayak tadi"pembelaan dari sang supir.

"Iya juga tuh Chi kalau mobilnya cepet kita nggak bakalan bisa ngerjain deh"kan ngikut ngebela.

"Iya iya Jeno selalu benar"

~~~

Gue ngeluarin ponsel gue tapi gue malah kepikiran sama ponselnya si Jeno. Pengen sih buka-buka dikit tapi gue nggak ada hak. Akhirnya gue memutuskan untuk tanya ke Jeno dibolehin apa nggak gue buka ponselnya.

"Jen?"Jeno nengok kearah gue.

"Gue boleh nggak lihat-lihat ponsel lo?"gue nengok dikit ke Lisa yang mukanya kayak kaget gitu.

"Buka aja"ucap Jeno santai berarti dibolehin.

Akhirnya gue buka tuh ponselnya. Si Lisa kayak ngeliatin mulu kayaknya dia kepo. Gue cuma lihat wallpaper dia yang foto diatas kapal.

"Galeri coba"bisik Lisa dengan suara amat lirih. Gue langsung nganggukin kepala.

Gue sama Lisa kaget galerinya di Pin boy gila. Gue pindah ke kontak iseng" doang siapa tau kontaknya banyak kontak cewek.

"Kamera Chi coba"printah Lisa. Gue langsung buka kamera dan ternyata....

Di Pin juga!!!!! gue dia apa kamera di kasih password segala gunanya apa elah.

"Anjer di Pin juga"ucap Lisa keceplosan gue auto ngelihat kearah Lisa sambil melotot bisa-bisanya mulut dia ngomong kek gitu.

"Pin?"ucap gue ambigu.

"Nggak perlu tau"ucap Jeno singkat tapi jelas.

"Gue balikin deh"ucap gue ngasih balik ponsel dia. Toh buat apa ponsel dia gue bawa kalau semuanya dipassword semua.

Jeno cuma senyum doang.

Gila kali

Nggak beberapa saat ponsel gue bunyi. Panggilan masuk dari Renjun entah kesambet apa si Renjun nelpon gue.

"Hallo Om"sapa gue iseng.

"Iya sayang"nying volumenya mayan gede si Jeno auto ngelihat ke gue. Kalau aja suara Renjun kek Om om mungkin Jeno nggak bakalan bereaksi kek gini ya karna dikira om gue beneran wkwk.

"Siapa?!"Jeno megang ponsel gue yang masih gue tempelin ditelinga.

"Nggak nggak bercanda kok"ucap gue sambil pindahin tangan Jeno ke stir kemudi lagi.

"Jan bercanda deh!"

"Lo duluan yang mulai kok gue yang dimarahin"protes Renjun.

"Kan canda sayang"gue langsung auto nepuk mukut sendiri.

[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang