Hari ini gue sekolah lagi. Gue sama Lisa lagi dimeja makan gue. Gue sama Lisa tadi habis masak bareng.
"Chi.. Males sekolah"ucap Lisa lirih.
"Iya sih gue juga males Lis"timpal gue.
"Bolos aja gimana Si?"tawar Lisa.
"Bolos bapak kao. Ortu kita kerja buat sekolahin kita lo malah ngajak bolos"ucapku.
"Eh iya maapin Lisa ya Mah Pah"ucap Lisa bermonolog.
"Udah selesain makanannya"ujarku.
Setelah kita selesai makan. Gue langsung beresin meja makan Lisa yang bagian cuci piring karna dia yang numpang makan diapartmen gue.
"Ayo Si!"ucap Lisa seraya menarik tas gue. Emang kagak ada akhlak.
"Nggak sopan lo"gue nepuk pantat Lisa.
"Hehe"
Gue sama Lisa seperti biasa naik bis buat berangkat kesekolah. Jeno? Nggak ada kabar pas habis nganter gue pulang.
~~~
Gue udah sampai disekolahan masih sepi sih ya karna masih pagi. Gue sama Lisa emang rajin banget orangnya.
Kita menyusuri lorong cuma beberapa siswa sih yang berangkat sekolah. Gue sama Lisa langsung kekelas.
Sesampainya dikelas gue langsung duduk dibangku gue. Gue keluarin ponsel gue buat lihat Youtube. Mantap pakek Wi-Fi sekolah dong. Bisa lihat Oppa The Boyz abang Hyunjae.
"Gue denger kemarin Lai Guanlin berantem sama Jeno"ucap Yuqi yang lagi rumpi sama Krystal trus sama Joy.
"Dih malah semalem gue ada dicafe tempat Jeno sama Guanlin berantem" timpal Krystal.
Gue masih setia dengerin rumpian mereka. Suara mereka nggak terlalu keras tapi karna kelas sepi jadi gue bisa denger dengan jelas ucapan mereka.
"Gila mereka adu tonjok udah kayak orang kesurupan"ucap Krystal.
"Emang kenapa sih kok bisa berantem?"tanya Joy.
"Gue nggak tau sih. Tapi kemarin Jeno dateng-dateng langsung narik kerah Guanlin trus terjadilah adu tonjok"ucap Krystal menjelaskan.
"Si Jeno berantem?"tanya Lisa yang bikin fokus gue ke Lisa.
"Gue nggak tau. Ini masih nguping"ucapku seraya menajamkan pendengaran gue lagi.
Tapi mereka udah nggak ngomongin Jeno. Jeno kenapa sih berantem?
"Jeno berantem woy!!"teriak namja dari luar kelas gue sama Lisa langsung tatap-tatapan.
"Jeno!"ucapku bersamaan dengan Lisa.
"Chi.... Jeno berantem"teriak Lucas dari pintu kelas disebelahnya juga ada Soobin.
Gue sama Lisa langsung lari ke Lucas sama Soobin.
"Dimana?"tanyaku panik.
"Dilorong"timpal Lucas. Gue langsung lari buat nyamperin Jeno.
Ini masih pagi tapi Jeno udah bikin masalah. Padahal baru kemarin gue ngingeti Jeno buat jangan berantem ataupun bully adek kelas.
"Jeno"ucapku seraya menerobos kumpulan siswa.
Saat gue udah didepan gue lihat Jeno sama Guanlin lagi baku hantam. Sumpah gue nggak berani ngelerai. Tenaga mereka sama-sama lagi kuat.
"Chi gimana?"tanya Lisa panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...