Jeno Kembali

5.4K 792 3
                                    

Bosan!

Bosan!

Benar-benar bosan!

Didalam mobil tanpa sebuah percakapan.

Sangat membosankan bukan?

Bahkan Jeno nyuruh gue buat tidur aja karna dia masih merasa kesal. Dengan sebuah kejadian yang bukan gue yang rencanain.

Bahkan gue sendiri kesal sama Jeno kenapa dia begitu mesum akhir-akhir ini.

"Aish.... Masih marah?" tanyaku sudah malas berdiaman seperti ini.

"..."tak ada jawaban yang muncul dari mulut Jeno.

"Ya! Punya telinga nggak sih?!"gatel banget tangan pengen njewer telinga Jeno.

"Jen.. Gue pulang aja deh ya males banget gue kalau didiemin kek gini" ujar gue tapi tetep nggak digubris sama Jeno.

"Tidur aja deh Lo!"ucap Jeno kesal.

Maunya apa sih nih cowok

Gue milih otak-atik ponsel gue daripada gabut kayak gini percuma toh Jeno orangnya keras kepala.

Gue yang awalnya pengen ngelihat drakor tapi lebih milih lihat story orang-orang.

Gue kaget lihat story Lisa yang lagi jalan di Mall tapi kakinya ada 6 lah dia pergi sama siapa aja?

"Halo Lis? Lo kemana njir? Pergi sama siapa aja? Kok kakinya  6? Kan seharusnya cuma 2! Lo foto kaki siapa aja? Wah Lo kencan sama 2 orang ya! Ngaku lo"ya gue langsung nelpon Lisa.

" Anjing! Ngasal Lo kalau ngomong! Gue ke Mall. Bertiga sama Lucas sama mantan kesayangan Lo! Lo kemana njir gue tadi ke Apartment Lo tapi Lo nggak ada padahal mau Gue ajak belanja sama Lucas sama Soobin sekalian. Eh nyatanya Lo pergi nggak bilang-bilang dan nggak ngajak Gue pula wah... Parah Lo emang Lo punya temen selain Gue?"

Aduh ini nih rencana yang perfect yang seharusnya Gue lakuin saat ini.

"Anjer Lo sih nggak bilang dari kemarin tau gitu Gue nggak pergi"

Penyesalan memang datang diakhir bukan?

"Wait! Sejak kapan Lo gaul sama Soobin" Gue baru ngeh anjer.

Mobil langsung berhenti mendadak Gue langsung ngelihat Jeno yang lagi natap Gue tajam.

"APA! LANJUTIN SONO MARAHNYA NGAPAIN NGELIAT-LIAT GUE HAH!"bentak Gue refleks ke Jeno.











"Jauhin. Soobin!"ucap Jeno tegas. Yeeee ciut dah nyali malu dah habis bentak sekarang nyiut nyali Gue.

Mulai dah sifat alami Jeno muncul lagi.

"Chi? Lo sama siapa?" Aish lupa kalau masih telponan sama Lisa.

"Lis nanti Gue telpon lagi"

Gue langsung matiin telpon dan ponselnya langsung Gue masukin kedalam tas. Gila Jeno masih natep Gue tajam.

"Lo denger Gue ngomong apa kan?!"ujar Jeno dengan nada kesalnya.

"De-denger Jen"males bener kalau suasananya kayak gini.

"Lo harus tau Gue lebih suka Lo yang takut sama Gue dari pada Lo yang berani sama Gue! Lo harus ngerti itu!"ucap Jeno penuh penekanan.

Kalau kayak gini gimana Gue bisa bahagia?

Coba jelasin?

Gimana Gue bahagianya?

Gue harus apa?

Baru kemarin Jeno bersikap manis sama Gue..

Terus sekarang dia bilang dia lebih suka Gue yang lemah dari pada Gue yang pemberani?

Kebahagiaan apa yang bakalan Gue dapet?

Gue tarik ucapan Gue kemarin soal pacaran sama Jeno nggak semenyeramkan itu

Ini bisa dibilang lebih tertekan

"Kita mau kemana? Kenapa balik? "tanya Gue sama Jeno karna dia tiba-tiba putar balik arah.

"Pulang!"ucap Jeno marah.

"Jen... Kenapa kamu bentak-bentak aku terus!? Aku lebih suka kamu yang manis kayak kemarin Jen.. Kenapa kamu berubah lagi?" mood Gue naik turun rasanya dibentak-bentak Jeno bikin Gue mau nangis.

Alay?

Bodoamat!

Gue yang ngerasain..

"Haha Gue bakalan manis ke Lo kalau Lo nurut sama Gue! Jeno tetaplah Jeno!"bentak Jeno.

"Gue kurang nurut apalagi sama Lo jen!"

"Diem! Gue nggak mau kita kenapa-kenapa karna Gue kepancing emosi sama Lo!"bentak Jeno.

Kecepatan mobilpun mulai meningkat. Gue takut sama keadaan gue saat ini. Gue butuh Lisa... Gue nggak bisa ngadepin Jeno sendiri

"Lo yang marah-marah nggak jelas Jen! Bukan gue hiks.. hiks.."

Gue cuma cewek lemah yang bisa ngerasain sakit hati karna dibentak.





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vote Please.....

Kalian harus bisa ngehargain karya orang...

Kalian baca karya gue tapi nggak Vote?

Emang ngasih Vote bikin kalian kehilangan segalanya?

Kuota kalian habis 1gb? Nggak kan

Ayolah hargai karya orang....

Jangan jadi dark readers...

Kelam banget kehidupan kalian!

Gue ngetik gini karna bukan cuma gue tapi Author lain juga pasti ngerasa kecewa kalau cerita mereka banyak yang baca tapi yang Votement nggak sesuai dengan apa yang dia harapin.

Jadilah readers yang bijak dan bisa ngerhargain orang lain. Mari saling mendukung maka para Author akan menunjukkan segala apapun yang mereka bisa untuk kalian.

[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang