Sumpah perdebatan gue sama Jeno sekarang jadi bahan pembicaraan satu sekolahan. Cuma gegara apa?
"GUE YANG LEBIH BUTUH LO SI!"
Cuma gegara kalimat itu. Sekarang satu sekolahan bertanya-tanya tentang hubungan gue sama Jeno sebenernya apa? Tapi kayaknya temen gue yang tau hubungan gue sama Jeno nggak berani buka suara. Sepertinya..
Gue udah muak banget sama bisikan orang yang ngomongin gue sama Jeno. Ada satu kalimat yang bikin gue kek Ah pengen gue sumpel mulutnya pakek sepatu.
"Mungkin Jeno sama Guanlin ngerebutin Rosi. Cih... Sok kecantikan banget"
Itu kata mereka cih anjer sumpah gue yang nggak tau apa-apa aja gue yang dikatain.
Gue lebih milih diem dikelas daripada kelayapan diluar dan bisa aja bikin gue sakit hati.
"Chi... "Lisa dateng sama Lucas & Soobin.
Gue dongakin kepala sambil senyum tipis. Emang ini bukan masalah gue. Tapi ini dampaknya kegue juga.
"Jeno kena Skorsing"ucap Lisa seraya duduk disamping gue.
"Biarin"timpalku.
"Jangan bahas dulu mendingan"ucap Soobin.
"Boleh nggak gue ngobrol sama Soobin berdua aja"ucapku mereka merespon dengan wajah kaget.
"Ah iya boleh"
"Ayo Lis keluar"ucap Lucas seraya menarik lengan Lisa.
"Tapi.. "Lisa tetep ditarik sama Lucas.
Gue emang bener-bener butuh orang yang emang bener-bener ngerti gue dan dia juga orang yang bakalan ngerti posisi Jeno karna Soobin laki-laki.
"Mau apa?"Soobin duduk ditempat yang awalnya didudukin Lisa.
"Gue harus apa?"ucapku seraya ingin menidurkan kepalaku dimeja tapi tertahan tangan Soobin.
"Pusing?"ucap Soobin yang telapak tangannya jadi bantal gue.
"Iya"jarak kita emang nggak deket banget yang mayan jauhlah seukuran panjang tangan Soobin.
"Jangan dipikirin itu masalah cowok lo"ujar Soobin.
"Gue maunya nggak mikirin tapi kepikiran"ucapku.
"Coba tanyain dulu masalahnya apa, jangan kayak gini"ucap Soobin menasehati.
"Gak mau"ujarku.
"Gue nggak mau hubungan lo sama Jeno putus cuma gegara salah paham. Cukup gue yang nyakitin lo jangan ada orang lain lagi yang nyakitin lo. Gue nggak mau lihat lo sedih"ucap Soobin seraya mengelus kepalaku. Rindu banget perilaku Soobin yang kayak gini.
"Jangan tidur"peringat Soobin.
"Ke UKS gih gue lihat Jeno tadi di UKS"ucap Soobin.
"Nggak mau"tolakku.
"Yaudah"
"Gue boleh tidur ya. Kepala gue pusing. Lagian Bu Alika nggak masuk, jamkos kok"tawarku. Hanya dibalas anggukan oleh Soobin.
Akhirnya gue tidur berat banget kepala rasanya pengen gue lepas.
~~~
Gue nggak tau gue tidur berapa lama tapi gue cuma keusik sama suaranya Chenle. Tapi gue nggak ada niatan buat buka mata awalnya tapi karna gue ngerasa kok posisi gue aneh.
Pas mau buka mata malah gue dielusin sumpah ini gue tidurnya nggak ditelapak tangan. Gue yakin ini lengan gue juga bisa ngerasain deru nafas orang depan gue pas banget depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...