Jeno Lain

5.7K 542 68
                                    

Jeno langsung jalan kearah gue ngambil duduk sebelah gue sambil megang tangan gue yang merah gegara dia.

"Sakit nggak?"dia tanya tuh sekalian ngeremet tangan gue bajingan banget nggak tuh.

"Jen.. Jangan bikin gue mengumpat depan nyokap lo dong.. "rengek gue pada Jeno yang malah bikin dia ketawa ringan.

Mama Jeno mendekat sambi bawa kain yang isinya es batu buat ngonpres tangan gue.

"Biar Jeno aja"Jeno ngambil alih kompresan itu dari tangan Mamanya.

"Bandel banget sampek nyakitin pacar sendiri!"ucap Mama Jeno sambil njitak kepala Jeno keras.

"Kalap kali Jeno Ma. Nggak sadar juga"timpal Jeno santai.

Anying apa dia bilang?

Nggak sadar?

Gila kali nying

"Nama kamu siapa sayang?"tanya Mama Jeno ke gue sambil duduk dibangku deket gue.

"Rosi Tante eh Ma"jawab gue yang langsung dipelototin sama Jeno.

"Enak banget! Siapa yang ngajarin manggil Mama?"Anjer sewot banget Jeno.

"Dih orang disuruh kok"kesel gue.

"Iya Mama yang suruh dia manggil Mama biar sama kayak kamu"ucap Mama Jeno lembut sambil ngelus kepala gue. Aduh dari tadi dielus-elus mulu tidur nih nanti guenya.

"Ma"panggil Jeno gue juga ngikut noleh ke Jeno.

"Jeno sama Rosi kekamar ya? Jeno nggak bakalan ngapa-ngapain kok kalaupun Jeno ngapa-ngapain pasti Mama denger kok"ucap Jeno bikin gue cengong. Nih anak gila apa gimana?

"Iya sana gih. Tau kok kalau pengen berduaan. Jangan bolos lagi ya apalagi bawa Rosi kalau mau nakal jangan bawa-bawa Rosi"ucap Mama Jeno menasehati.

"Iya sip"timpal Jeno yang langsung narik gue buat kekamarnya.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Saat udah didalem kamar Jeno gue cengong ngelihat isi kamar Jeno gila bagus anjer.

"Sini!"perintah Jeno sambil nepuk bagian Kasur yang kosong.

Gue nuruti dong. Gue duduk dipinggir kasur dia nggak berani naik terlalu ke tengah. Nanti khilaf gimana?

"Yang bener duduknya"tegur Jeno.

Gue langsung benerin duduk gue buat nyandar punggung gue. Jeno langsung tidurin kepala dia ke paha gue. Guenya kaget lah anjer rok gue pendek dia tiduran kek gini kan risih.

"Cowok tadi siapa lo? "Jeno natap gue tajam.

"Mantan"jawab gue singkat padat jelas dan yang pasti dia ngerti.

"Pantesan"tiba-tiba dia tidur ngadep perut gue trus dia peluk gue dalam posisi kayak gitu. Anjer pikiran gue udah kemana-mana.

"Kenapa?"tanya gue heran sambil ngelus kepala dia.

"Nggakpapa pasti dia belum move on dari lo"gue juga awalnya berfikir kayak gitu sih tapi gue juga nggak mau kegeeran aja.

"Jen!"sentak gue saat Jeno tiba-tiba buka seragam gue bagian perut.

"Nggak bakalan gue apa-apain"Jeno naikin seragam gue sampe perut gue keliatan.

"Kurus banget. Nggak dikasih makan ya sama yang punya badan"ucap Jeno seraya nyium perut gue.

Geli anjer

"Ngaca kek lo sendiri kurus"timpal gue. Jeno malah ndusel diperut gue.

"Jen jangan kayak gini ih nanti ada Mama kamu"peringat gue. Anjir Jeno pakek jilat-jilat perut gue anjer.

"Jen geli ih"gue jauhin kepala Jeno dari perut gue trus gue tutupin perut gue sama bantal.

"Gitu aja kerangsang"ucap Jeno meledek.

"Anjer mesum banget lo"gue langsung nimpuk Jeno pakek bantal. Gue pukulin tanpa ampun.

"Udah Si"ucapan Jeno nggak gue gubris males banget kalau dia udah mesum kek gini.

Karna pukulan gue nggak berhenti-henti Jeno akhirnya tindak serang gue balik sampai gue ketindih sama dia.

"Jen ngapain? Nanti Mama masuk"ucap gue seraya ngelihat kearah pintu Jeno.

"Nggakpapakan biar sekalian dinikahin"ucap Jeno seraya mendekat kearah wajah gue.

Jeno nyium gue. Enggak-enggak ini bukan nyium tapi ngelumat bibir gue dan bodohnya gue ngebales lumatan dia.

Setelah beberapa menit dada gue sesek karna kehabisan oksigen gue pukul dada Jeno. Jeno ngelepas pangutan itu.

"Jangan deketin mantan Lo kalau mau mantan Lo aman"peringat Jeno.

Jeno langsung nidih gue sepenuhnya sambil menelusup dileher gue.

Berat coy :v



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang