Setelah Gue sama Jeno dari rumah sakit. Setelah mastiin kalau Duo J makan dengan benar. Malah Jaemin mau minta nambah.
"Ambil sendiri sono dirumah"itu adalah ucapan Jeno ketika Jaemin ngerengek minta nambah makanan.
Nggak beberapa saat juga orangtuanya Jaemin sama Jaehyun datang. Dan kita langsung pulang karna ya Duo J udah ada yang jaga dan udah malam juga.
Iyasih muka Jaemin sama Jaehyun emang bener-bener babak belur. Tapi mereka berdua tetep ganteng sumpah nggak bohong.
~~~
"Mau langsung pulang?"tanya Jeno pada saat kita udah didalam mobil.
"Iya emang mau kemana?"tanyaku seraya menyandarkan tubuhku.
"Udah ngantuk?"tanya Jeno seraya mengusap lembut kepalaku.
"Enggak sih cuma dingin aja"ucapku seraya mengeratkan jaket yang gue pakai.
"Sini"ucap Jeno seraya membawa kepala untuk bersandar dilengannya.
"Maafin aku tadi sempet bentak-bentak kamu disekolahan"ucap Jeno.
Lah gue aja yang punya banyak salah ke dia belum minta maaf.
"Harusnya aku yang minta maaf ke kamu karna udah ngomong yang pasti nyakitin hati kamu tanpa tau kebenarannya"ucapku seraya memeluk Jeno.
"Gue cinta sama lo Si. Nggak ada penekanan dalam hati gue buat pertahanin lo"Jeno belum mau jalanin mobil dia. Dan beralih natap mata gue dalam.
Gue bisa lihat ketulusan Jeno ngomong gitu.
"Kalau lo?"tanya Jeno seraya menangkup wajah gue.
"Ha?"tanya gue bingung.
"Lo cinta nggak sama gue? Kalau lo nggak cinta sama gue lebih baik kita putus aja dari pada lo kesiksa sama gue"tanya Jeno bikin gue bingung.
Lah iya gue cinta sama Jeno?
Cinta nggak sih?
Gue nggak tau
Tapi gue nggak mau putus dari Jeno
"Si"panggil Jeno yang buyarin lamunan gue.
"Gu-gue nggak tau. Tapi gue nggak mau putus sama lo"ucapku seraya memeluk Jeno erat.
"Gue udah nyaman sama Lo.Gue udah bergantungan sama Lo. Gue nggak mau pisah sama Lo Jeno. Lo penting bagi gue"ucapku seraya mengeratkan pelukan gue ke Jeno.
"Haha lucu lo"Lah gue serius Jeno malah ketawa.
"Ih.. Lucunya dimanasih?"ucapku seraya mendorong tubuh Jeno.
"Lo ngaku mantannya Soobin. Lo dulu cinta apa enggak ke Soobin?"tanya Jeno ngelantur.
"Kok ngelantur sih pertanyaannya!"ucapku kesal.
"Ya jawab aja"ucap Jeno sambil menjalankan mobilnya.
"Ya suka, suka banget gue sama Soobin"jawabku.
"Kalau sama gue?"ucap Jeno seraya menoleh sebentar ke gue.
Gue ngedeket kearah Jeno. "Suka pakek banget banget banget banget bangetnya seratus kali"ucapku sedikit berteriak Jeno langsung meluk gue pakai satu tangan.
"Makasih Si"ucap Jeno seraya mencium puncuk kepala gue.
"Buat?"tanyaku masih bingung.
"Buat cinta lo ke gue"
Chup....
"Yak! Jeno lo lagi nyetir"ucapku seraya mendorong Jeno.
"Santuy udah pro gue"ucap Jeno membanggakan diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...