Lisa Prov
"Ichi... "teriak gue pada saat Ngelihat Rosi yang notabennya sahabat gue ditarik paksa sama Jeno yang lagi kalap akan kemarahannya.
"Jaemin"gue langsung jalan kearah Jaemin.
Gue kawatir, gue takut Jeno ngapa-ngapain Rosi. Gue takut banget....
"Jeno nggak bakalan ngapa-ngapain Rosi lo tenang aja"ucap Jaemin nenangin gue habis itu dia pergi gitu aja.
Akhirnya gue sama Lucas jalan ngikutin Jaehyun yang lagi mapah cowok yang habis dihajar Jeno habis-habisan ke UKS. Lucas bantu Jaehyun buat mapah tuh cowok.
Gue jujur nggak pernah liat Jeno sekalap itu. gue juga nggak pernah liat Ichi nangis sekejer itu cuma gegara nih cowok baru .
Setelah kami sampai UKS cowok itu langsung diobatin sama Lucas sama Jaehyun. Jangan tanya gue! kenapa nggak gue aja yang ngobati? lah gue mana berani...
"Ih ngeri banget Kak Jeno. Untung Lucas nggak pernah sampai kek gini"ucap Lucas lalu cowok itu senyum tipis.
"Tuh cowok emang kasar gitu ya?"tanya cowok itu.
"Nggak sih, Sebenernya cuma dia lagi kepancing aja. Dia kalau udah marah emang gitu nggak tau batas"bela Jaehyun.
"Trus Ichi gimana?"tanya gue panik.
"Dia nggak bakalan main kasar sama Rosi tenang aja"nih orang-orang dari tadi ngomongnya gitu mulu anjer guenya takut.
"Mereka ada hubungan apa?"tanya cowok itu.
"Mereka pacaran?"ucap Jaehyun dalam bentuk pertanyaan tapi juga dalam bentuk pernyataan.
"Iya mereka pacaran"ucap gue mengiyakan.
"Gu-gue boleh tanya nggak?"ucap gue ragu.
"Tanya siapa?"timpal Jaehyun.
"Tuh cowok" ujar gue nunjuk cowok yang lagi babak belur.
"Nama gue Soobin"ujar cowok itu.
"Oh iya Bin"ujar gue nggak enak.
"Kalau mau tanya soal hubungan gue sama Rosi. Gue nggak bisa cerita karna ini privasi gue sama Rosi"ucap dia menjelaskan.
"Ah tapi seenggaknya lo cerita! Lo ini siapanya Rosi?"gue nggak puas dengan jawaban yang gue terima.
"Untuk saat ini gue nganggep Rosi temen gue. Gue nggak tau Rosi nganggep gue apa. Tapi gue bersyukur dia masih care sama gue"ucap Soobin sambil terseyum licik.
Gue nggak tau apa yang ada dipikiran nih cowok. Gue nggak mau ada masalah lagi. Gue kawatir sama Rosi bener-bener kawatir.
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Prov Rosi
Sekarang gue udah nyampe disuatu rumah. Yang gue pastiin sih ini dirumahnya Jeno. Dirumah dia ada wanita tua yang bisa gue pastiin kalau itu Mamanya Jeno. Gue nggak mau nganggep pembantu kalau bener dia pembantu kalau Mamanya Jeno gimana?
Kejam banget
"Jeno"wanita tua itu berjalan kearah kita.
"Ma jagain pacar Jeno sebentar"ucap Jeno sambil ngalihin tangan gue ketangan Mamanya.
Kan Mamanya untung nggak gue kira pembantunya kan kejam!
"Mama mau ngomong sama kamu!"ucap Mamanya tegas seraya memegang lengan Jeno yang akan beranjak pergi.
"Jeno mau ganti baju dulu"Jeno pergi kearah tangga mungkin mau kekamar dia.
Penglihatan Mama Jeno akhirnya terarah ke Gue. Mama Jeno langsung ngelihat kepergelangan tangan gue yang udah merah gegara Jeno.
"Karna Jeno ya nak?"tanya Mama Jeno sambil ngelus tangan gue sayang.
"Nggakpapa kok tante"ucap gue lirih.
"Jangan panggil tante panggil Mama aja. Kamu pacar Jeno?"tanya Mama Jeno.
"Iya Tan eh Ma"Mama Jeno ngajak gue buat duduk dikursi ruang makan.
"Mama kompres ya pakek es. Mau?"ucap Mama Jeno lembut. Gue cuma ngangguk lalu Mama Jeno langsung jalan kearah Kulkas mungkin buat ambil es batu.
Karna emang pergelangan tangan gue tuh merah banget sakit pula.
"Gila ini Mamanya lembut banget dong anaknya ke dakjal banget sifatnya kasar banget ke Anjing. Ngeselin banget ke bajingan. Kesel gue"batin gue.
Gue ngelihat Jeno turun dari tangga udah dengan pakaian santainya celana training hitam sama kaus hitam. Udah kek tai cicak.
Dia jalan kearah gue. Tapi guenya berusaha ngelihat kearah Mamanya. Karna jujur gue masih takut sama Jeno. Tadi gue ngelihat kayak bukan Jeno yang ngehajar Soobin habis-habisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...