Sekarang gantian Jeno yang jelasin. Gimana sih? Dikelas gue tuh ciwi-ciwinya tuh nggak tahanan kalau ngelihat cogan. Udah diem aja dengerin Jeno ngomong. Guenya juga diem aja ngelihatin kak Kun kalau nggak gitu kak Taeyong. Kalau ngelihat Jeno mah udah sering.
"Permisi"ucap kak Jisoo masuk kelas. Gila cantik banget insecure gue kak lihat lo.
"Wahhh cantik banget"ucap Jisung. Gini nih anak piyik nggak bisa jaga mulut.
"Anjir Jisung nyeplos banget"timpal Chenle.
"Iya anjer kek nggak pernah lihat cecan aja"ucapku iku membully.
"Tau tuh Jisung dahal dikelas sendiri banyak cecan"ucap Lisa ikut mengkompori.
"Iya ih Jisung emang kita nggak cantik"timpal Yeji si mata kucing.
Btw gue suka banget sama matanya Yeji gila cantik.
"Dahlah kalian semua baperan jadi pengen pindah kelas aja"ucap Jisung mendramatis.
"Cih lo tuh baperan kek pelem indosiar lo"ledek gue sambil siap-siap mengangkat meja gue. Anjay jiwa bar-bar gue kembali.
"Si diem"Ucap Chenle.
"Lo kayaknya belum minum obat, penyakit lo kambuh dari tadi"lanjut Chenle.
"Anj.... "mulut gue ditutup sama tangan orang. Gue lihat Kak Taeyong.
"Bisaan banget mau ngomong kasar"ucap Kak Taeyong masih bekep mulut gue.
"Lanjutin Jen"perintah Kak Taeyong.
"Oke disini ada yang minat buat ikut basket? Nanti yang cewek sama Kak Jisoo yang cowok sama Gue, Taeyong sama Kun"ucap Jeno.
"Anying sama cewek aja pakek Kak sama cowok panggilnya kagak ada embel-embel Kak"ucapku sedikit tidak jelas karna mulut gue masih dibekem Kak Taeyong.
"Kak tapi latihannya bareng sama yang cowok?"tanya Yuqi.
"Iya latihan biasa bareng cowok tapi terkadang. Kadang juga kalian bakal dilatih sama kita"jawab Kak Kun.
"Oke!!"ucap siswi kelas gue semangat.
"Si geser duduknya capek gue"ucap Kak Taeyong masih bekem gue. Mau nggak mau gue geser duduk gue buat bagi tempat duduk sama Kak Taeyong.
"Kak lepasin ngapa pengap"ucapku seraya berusaha melepas tangan Kak Taeyong.
"Apa Si lo mau ikut basket"ucap Kak Taeyong dengan keras. Gue langsung melototin mata sambil geleng-geleng.
"Enggak-enggak!! monmaap ,enggak ngomong gitu gue tadi"akhirnya lepas juga tangannya pengap sumpah. Kak Taeyong langsung maju kedepan.
"Masukin Rosi sama Lisa diklub basket utama"ucap Taeyong.
"Hah!?!"teriakku bersamaan dengan Lisa.
"Kak jan ngadi-ngadi deh. Gue sama Lisa tuh cuma bisa tidur kagak bisa basket sumpah"
"Iya Kak bener kata Rosi"ucap Lisa menyetujui ucapanku.
"Masukin aja"ucap Kak Taeyong pada Kak Jisoo.
"Kak Jangan sumpah dari pada endingnya nanti gue males-malesan. Janji deh nggak banyak omong tapi jangan dimasukin ke basket"ucapku. Anjer males banget ikut basket.
"Ya iyalah nggak bakalan dimasukin ke Basket emang muat badan lo di basket"ledek Jisung. Anjer balas dendam.
"Masukin itu juga siapa nama Lo?"
"Jisung"ucapku. Jisung belum ngomong udah gue potong. Mampus lo...
"HAHAHA MAMPUS LO. ITU KAK MASUKIN SEKALIAN CHENLE TUH SEPAKET ITU"teriakku langsung mendapat tatapan tajam dari Jisung dan Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...