PLEASE BACA SAMPAI AKHIR KARNA ADA BONCHAP SAMA SEQUEL DARI CERITA INI :)
Gue terus berdiam diri didalam kamar, Lisa udah dari tadi gedor-gedor kamar gue. Gue nggak sadar sama diri gue sendiri. Gue kenapa rasanya badan gue enteng banget.
Gue takut nanti gue jadi sakit gegara masalah ini. Bukannya apa-apa gue jauh dari orang tua kalau gue sakit siapa yang mau ngerawat gue? Gue juga nggak mau ngerepotin Lisa terus-terusan.
"CHI... AYOLAH IKUT GUE! GUE SENDIRI TAU MASA NGGAK PUNYA TEMEN LO NGGAK KASIHAN SAMA GUE!"teriak Lisa dari luar kamar.
Menghela nafas..
"Hhh.. Gue nggak boleh egois gini. Kasian Lisa"gue mulai berjalan kearah pintu kamar.
Gue buka pintu pelan. Lisa langsung dorong pintu kasar dan langsung masuk kamar gue tanpa permisi.
"Ayo ah mandi sono. Nih gue beliin dress bagus buat lo. Selaras nih sama gue cepet"ucap Lisa seraya mendorong gue masuk kamar mandi.
Mau nggak mau gue harus nurutin Lisa. Kasihan Lisa kalau dateng ke pesta itu sendiri.
"Cepet ya Chi acaranya mau mulai"ucap Lisa sambil duduk diatas tempat tidur gue.
Gue bawa paper bag yang Lisa bawa yang katanya isi dress yang Lisa beliin.
Gue lihat sekilas dressnya bagus banget.
"Yakin buat gue"tanyaku lirih.
"Iyalah ayo cepet"ucap Lisa seraya mendorong gue.
"Nih dressnya alay bener"ucapku memprotes.
"Udah deh jan protes pesta besar ini goblok! Cepet ah"
Gue nggak lama kalau mandi apalagi lagi dalam masa badmood kayak gini. Tubuh gue udah kayak nggak berteman sama air kalau lagi badmood ataupun ada masalah.
"Yaaaaaaa ampun..... Lo cantik banget Chi.... Heran gue anjer.... Astaga.... Nggak tau lagi gue astaga... "ucap Lisa lebay seraya memutar tubuhku.
"Ayo sekarang make up"ucap Lisa seraya mendorongku mendekat kearah meja rias.
"Make up sendiri apa gue yang make up in?"tanya Lisa seraya melihat pantulan gue di kaca.
"Gue sendiri aja"ucapku seraya mulai memoles make up tipis. Mulai menata rambut gue sendiri.
"Astaga!!!!!!!!!sumpahhhhhh cantik"ucap Lisa mendramatisir.
"Foto dulu anying"ucap Lisa seraya mengarahkan kamera kearah gue.
"Pose nying"gue cuma nurut.
"Anying pose jelek aja cantik"ucap Lisa seraya memukul kepalaku."Ayo ah biar cepet selesai. Males nih pakek beginian"ucapku seraya menyeret Lisa keluar kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...