Ancaman Jeno

8.1K 704 22
                                    

➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹





Disini gue sekarang dikelas males untuk keluar apalagi buat kekantin. Hari ini gue males banget ketemu si Jeno. Gue lagi pengen berdamai sama diri gue. Gue males cari masalah mangkanya gue diem aja dikelas tapi malah kata si Lisa gue sekarang lagi cari masalah lah gue salah apa coba? gue cuma diem masa gue cari masalah.

"Gue males bikin masalah Lis mangkanya gue dikelas aja!"

"Tapi Chi malah kalau lo nggak nemuin Jeno lo yang bakalan bikin masalah. Yang harus lo inget ya Chi kalau lo nganggep ancaman Jeno tadi itu main-main lo salah Chi Jeno nggak akan main-main sama apa yang dia omongin" Lisa udah nyeramahin gue daritadi kalimatnya ya cuma itu-itu aja gue aja sampai hafal.

Sekarang jam istirahat udah tinggal 15 menit lagi dan gue masih dikelas dan belum nemuin Jeno. Dan gue pikir nggak akan terjadi apa-apa karna damai-damai aja nih kelas dan Jeno pun nggak kelihatan.

"Gue nggak mau ikut campur sama urusan lo sama Jeno ya Chi!"ucap Lisa sambil keluar kelas.

"Iya iya Lis tenang ae"

"Lo mau kemana?"

"Gue mau ke toilet Chi kebelet dari tadi"

Lisa keluar dari kelas sambil lari kecil mungkin dia udah kebelet banget. Eh nggak lama dikit dia balik lagi sambil nundukin kepala.

"Lah lo ngapain balik lagi. Cepet banget ke toiletnya"

"Lo yang kenapa?"suara itu gue kenal suara itu.

Jeno dkk masuk kelas gue temen-temen gue yang awalnya didalem kelas keluar semua kecuali gue sama Lisa dan Jeno dkk.

"Maksud lo?"gue heran dong emang gue kenapa?

"Lo ingkar janji ke gue"

ha? kata si Jeno gue ingkar janji? gue aja nggak janji apa-apa ke dia oh atau mungkin yang nemenin dia makan di kantin lah gue aja nggak ngiyain ataupun janji.

"Gue janji apa ke lo?"

Bukannya jawab dia malah megang tangan gue cukup keras. Dan dia kayak ngasih kode ke temennya buat pergi lah si Lisa ngikut pergi. Disini gue cuma berdua sama Jeno.

"Lo tau gue kan?"

"Enggak"jawab gue jujur dong.

"Oke kalau lo nggak tau sekarang gue kasih tau. Gue Lee Jeno. Cowok yang nggak suka adanya penolakan dan ingkar janji. Cowok yang akan ngabisin mangsanya yang udah bikin gue murka. Gue nggak segan-segan bikin mereka yang buat gara-gara sama gue masuk rumah sakit. Gue juga nggak mau lo nentang semua ucapan gue. Ngerti lo! " njir kalimat Jeno sih nggak nakutin bagi gue tapi gue takut sama tatapan dia ke gue sambil nahan sakit pergelangan tangan gue yang dipegang Jeno.

"Dan lo Lee Rosi. Lo udah masuk dunia Lee Jeno dan lo nggak bakalan dengan mudah terbebas dari gue lo inget itu" gila nama gue diganti-ganti.

"Nama gue Kim Rosi bukan Lee Rosi!"ucap gue sambil nahan sakit.

"Sakit Jen.." rengek gue emang sakit njir keras banget udah tau gue kecil.

"Sekarang ngomong sakit lo tadi kemana aja ha? Baru kerasa sekarang atau baru berani ngerengek sekarang hem?"bener yang diucapin Jeno gue sebenarnya nahan sakit dari tadi tapi baru berani ngerengek ini tadi.

"Jen sakit"gue mulai coba ngelepas tangan gue.

"Gue mau ganti janji lo tadi yang nggak lo tepatin"gue cuma bisa ngangguk doang gue mah udah sakit tangan gue mah nurut-nurut aja daripada tambah sakit lagi nih.

"Nanti malem lo harus ikut gue!"

"Iya Jen lepas dulu sakit tau"Jeno langsung ngelepas pegangan dia lalu dia senyum anjir kalau gini aja senyumnya manis banget.

"Nggak usah natap gue kayak gitu gue tau gue ganteng"ucap Jeno sambil ngerangkul gue.

"Gue nggak bakalan kasar ke lo asalkan lo nurut sama gue"gue nggak jamin tuh omongan si Jeno.

Si Jeno bawa gue ke taman deket sekolah yang ada ayunannya dan kalian tau di ayunan itu ada nama Si Jeno. Gue bingung dong dia bawa kesini gila sekarang jam nya pelajaran gue malah diajak bolos dan tololnya gue malah nurut.

"Duduk!"perintah dia sambil nekan bahu gue supaya duduk diayunan itu.

"Sekarang jam pelajaran Jen gue mau kekelas!"ucap gue sambil berdiri lagi tapi malah dihalangi sama Jeno.

"Guru lagi pada rapat lo disini aja sama gue"auto gue duduk lagi lah.

Gue sih diem aja si Jeno juga diem. Nggak ada yang diobrolin tapi si Jeno tiba-tiba dorong ayunan itu ya gue spontan pegang tali eh yang gue pegang malah tangan Jeno gue langsung nuruni tangan gue.

Jeno ngambil tangan gue buat dia pegangin ketali ya gue nurut anjir nggak tau apa kalau cewek terlalu deket sama cowok endingnya bikin jantung diskoan. Dua tangan gue udah megang tali eh si Jeno megang tangan gue dan mulai ngerakin ayunan itu.

'Gue pikir-pikir Jeno tuh manis kalau nggak galak kayak tadi. Eh apaan si Chi nyadar lo tuh yang lo puji tuh si Brengsek Chi'batin gue.

Pas lagi hening-heningnya gue ngerasa perut gue laper gue coba nahan-nahan udah batin dan doa semoga aja nih perut nggak bunyi.

Saat keheningan gue denger ada suara perut bunyi anjir tapi gue ngerasa bukan dari gue deh bunyinya trus gue ndongakin kepala ngeliat si Jeno.

"Lo laper nggak? Gue laper nih"ucap Jeno sambil nyengir.

"Lo belum makan? "lah gue barusan ngomong apa anjir.

"Belum gue tadi nungguin lo!"ucap Jeno sambil narik gue ya gue pastiin si kayaknya kekantin. Gue mah nurut ae ditarik eh pas tau Lisa dari jauh gue berhenti dan auto Jeno ngikut berhenti.

"Apaan?"

"Kita mau kekantin kan? Gue ngajak Lisa ya kayaknya Lisa belum makan deh soalnya tadi dikelas nemenin gue"eh gue bacot banget ngapain minta ijin ke Jeno emang Jeno sapa gue anjir.

"O.. "ucapan Jeno gue potong.

"Eh ngapain juga gue ijin lo!"eh gue malah dijewer.

"Aduh sakit anjir kasar banget sama cewek main tangan mulu dari tadi"ucap gue sambil ngusap telinga gue yang merah gegara si Jeno.

"Mending main tangan apa main bi.....






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang