Permintaan Jeno

5K 559 17
                                    

Hari ini gue berangkat sekolah dari rumahnya Jeno ya kayak biasa cuma bedanya sekarang gue harus bangunin bayi dulu baru turun kebawah buat bantu Mama Jeno nyiapin makanan.

Ya nggak masak sih soalnya juga yang masak kalau pagi pembantu.

"Jen bangun"ucapku seraya duduk disamping Jeno. Jeno nggak ada tanda-tanda buat bangun.

"Gue berangkat bareng Soobin ya"ucapku asal.

Jeno langsung berdiri trus lari kekamar mandi. Kaget gue njay Jeno tiba-tiba bangun.

Bruak.....

"ANJING... "Umpat Jeno gue langsung lari kedalam kamar mandi.

"Ke.. Bwahaha ngapain ngesot gitu hahaha mau ngepel jangan dulu sekolah dulu baru nanti pulang sekolah ngepel"sumpah Jeno lagi ngesot dikamar mandi.

"Bantuin Njing malah ngetawain"ucap Jeno dengan nada kesal.

"Ogah banget gue bukan anjing"ucap gue seraya pergi dari kamar mandi.

"LEE ROSI SIALAN!"Umpat Jeno.

Gue keluar kamar Jeno udah lengkap semua buat sekolah sekalian gue bawa kebawah biar nggak bolak-balik.

"Astaga itu suara Jeno?"tanya Papa Jeno yang kebetulan lewat depan Kamar.

"Eh iya Pa"ucapku seraya tersenyum.

"Belum pernah ditampar pakai teplon panas ya gitu pagi-pagi udah mengumpat dipagi hari"ucap Papa Jeno seraya berjalan kearah tangga.

"Ayo Si nanti kalau Jeno kelamaan kamu berangkat sama Papa aja"ucap Papa Jeno seraya menuruni tangga gue ngintilin dibelakangnya.

"Ah sini udah mau siap makanannya tinggal disiapin dimeja makan aja"ucap Mama yang masih sibuk dengan dapur.

Gue langsung naruh tas gue ditempat duduk gue dan langsung bantu Mama sama Kak sena didapur nyiapin makanan.

Kami semua sibuk sama urusan masing-masing. Gue lagi sibuk cuci peralatan masak sama Kak Sena tiba-tiba ada yang meluk gue dari belakang.

Chup....

"Selamat pagi"

Chup....

"Jeno!!"tegur Kak Sena seraya ingin memukul Jeno dengan panci yang sedang dicuci.

"MA JENO NIH GANGGU ORANG LAGI NYUCI"teriak Kak Sena mengadukan kelakuan Jeno ke Mamanya.

"Jen sana ah. Gila kamu!"gue dorong Jeno  menjauh dari dapur.

"JEN MASIH PAGI JANGAN BIKIN ULAH. PAPA JADI NGGAK SUDI NIKAHIN KAMU SAMA ROSI"teriak Papa Jeno dari meja makan.

"Iri bilang bos"ledek Jeno.

"Pengen rasanya Mama lempar kamu pakai semangka"timpal Mama Jeno.

Astaga emang Jeno kagak ada akhlak.

"Aduh Papa nggak bisa bayangin kalau orang tuanya Rosi tau sifat kamu kayak gini kayaknya nggak masuk tipe menantu idaman"ucap Papa Jeno pada saat Jeno sudah duduk ditempatnya.

"Dih Jeno mah bisa jaga sikap kalau depan mertua"timpal Jeno.

Udahlah adu bacotnya berkelanjutan.

Setelah selesai semua kami langsung makan dan berangkat sekolah. Awalnya gue mau dianter Papanya Jeno tapi nggak dibolehin sama Jeno.

Akhirnya gue berangkat sama Jeno. Tapi nggak lupa nyusul Lisa kan kasian kalau berangkat sendiri.


[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang