Heboh

5K 487 9
                                    

Gue sama Lisa nggak tau apa yang ngebuat sekolahan pada heboh.

Saat anak-anak lain lagi lari-larian di lorong baik gue maupun Lisa juga udah kek bengong nggak ngerti apa yang terjadi apalagi kita udah kedorong sana sini gegara nih orang lari-larian.

"Ada apaansih anying sakit nih badan gue!"Lisa sudah kesal karna sedari tadi kena dorong mulu.

"Iya nih ada apa sih??"

Hal apa yang ngebuat nih sekolahan gempar sampai nih semua murid berhamburan lari-larian begini?

"Gempa apa gimana?"Lisa sengaja mendorong tubuh anak yang tak sengaja atau bahkan sengaja menyengol Lisa.

Ternyata yang didorong Lisa adalah seorang Nancy. Waaahhh bahaya....

"Eh maaf Kak temen aku nggak sengaja"ujar gue minta maaf sebelum terjadi baku hantam.

"Halah sengaja kan lo?!"ucap Nancy seraya mendorong gue sama Lisa.

"Bacor bener!"Lisa balik dorong Nancy.

"Lis!!"gue nahan Lisa gila nih anak jadi berani gini diajarin siapa?

"Udah ah Nan nanti aja udah ini Soobin yang lebih penting"Lia narik Nancy menjauh dari kita.

"Anying kalau mau dorong kira-kira napa Lis! "tegur gue.Untung aja tadi nggak baku hantam.

"Ya kan gue kesel!"timpal Lisa.

Pundak gue tiba-tiba ada yang megang gue sama Lisa auto nengok.

"Kaget Cas gue kira apaan"ucap Lisa sambil mengelus dada gue anjier.

"Anying lo mesum banget"gue jitak pala Lisa.

"Maaf"timpal Lucas.

Nggak beberapa saat lagi ada yang ngerangkul bahu gue.

"Anying...macem-macem"gue langsung sikut orang yang ngerangkul gue seenak jidatnya. Lisa sama Lucas auto ngefreeze.

"Eh.. "Jeno? Jeno nying yang gue sikut tadi.

"Eh maaf Sengaja--eh maksudnya nggak sengaja reflek tadi tuh"gue usap pelan perut Jeno yang gue sikut tadi kan bahaya anjer kalau marah.

"Bisa gitu ya lo... Anjing!"umpat Jeno pada saat ada anak yang nggak sengaja nyengol Jeno gegara buru-buru.

"Eh maaf Jen nggak sengaja"anak itu langsung lari sedangkan Jeno udah ancang-ancang mau ngejar tuh anak tapi langsung gue tahan.

"Nggak sengaja nggak usah"gue langsung ngelingkarin tangan Jeno ke pinggang gue.

Anjer

Ngapa gue yang cari kesempatan dalam kesempitan

Wah kagak waras ini

Jeno langsung meluk gue posesif. "Dia jalan nggak pakek mata sih"Dih dih nyender-nyeder lagi palanya kan malu :v

"Ehem.. Krik Cas krik"Lisa dah mulai entah kenapa beberapa hari ini si Lisa kayak nggak takut Jeno sama sekali. Kalau Lucas sih masih takut tapi kalau udah sama gue ataupun Lisa dia udah nggak takut. Malah Jeno yang sekarang manja kek gini.

Jeno langsung dorong Lisa. "He!"tegur gue bisa-bisanya ngedorong temen gue kek gitu.

"Kenapa sih ada dia? Ganggu orang mulu perasaan"protes Jeno.

"Dia lebih dulu dateng daripada kamu"jelas gue langsung diangguki Lisa dengan semangat.

"Udah yuk Lucas kepo ini sama yang mereka ributin"bisik Lucas pada Lisa yang langsung diangguki Lisa.

Si Lisa auto narik Lucas ninggalin gue sama Jeno.

"Kok gue ditinggal...."ucap gue sedikit berteriak.

"Ih Jen lepas mau ngejar mereka"gue berusaha ngelepas tangan Jeno dipinggang gue.

"Cium dulu baru lepas"ucap Jeno bernegosiasi.

"Nggak ah nanti dilihat orang Jen udah lepas"Jeno langsung nyium gue dengan tiba-tiba.

"Jeno!!"Gue nyubit perut Jeno dan auto kabur ngejar Lucas sama Lisa.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Lapangan udah kek pasar rame banget gue lihat Lucas sama Lisa kek udah mau nyerobotin kerumunan siswa itu.

Gue juga langsung lari kelapangan. Gue juga langsung nyeroboti orang-orang sambil pegangan dilengannya Lucas.

Karna si Lisa udah gesit banget dia nyerobotnya.

Gue dah terlalu kepo sampai bodoamat kalau nanti gue kegep Jeno lagi megang Lucas kek gini.

"Kak Ichi bisa nggak?"Lucas juga megangin tangan gue takut gue jatuh aduh perhatian banget nih anak bidadara :v

"Bisa tapi pegangin ya"ucap gue langsung diangguki Lucas.





"Bisa tapi pegangin ya"ucap gue langsung diangguki Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang