➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹Jam pelajaran pun berakhir gue sama Lisa langsung otw ke parkiran takutnya nanti si Jeno udah nunggu. Gue sama Lisa juga nggak sengaja ketemu Jaehyun pas kita jalan dikoridor. Si Jaehyun gue sapa cuma senyum doang ya untung lah disenyumin daripada dicuekin.
Gue sama Lisa langsung kearah Jeno yang udah nunggu diparkiran kita langsung masuk mobil dan langsung pulang tumbenan banget si Jeno nggak ngomong sama sekali. Gue juga sama Lisa mah diem aja.
Cuma gue yang ngomong buat ngarahin jalan ke Jeno arah apartment gue.
Saat mobil Jeno udah nyampe dan Jeno juga masih diem aja. Entah apa yang merasukinya.
"Makasih ya Jen udah nganterin gue sama Lisa pulang"
"Ya"Anjir cuek kayak bebek bapak.
"Iya Jen makasih ya"Lah si Lisa cuma dianggukin doang sama Jeno. Aneh emang....
"Gue sama Lisa turun dulu ya lo hati-hati"
Jeno cuma natap gue doang dia kesambet apaan. Gue sama Lisa buru-buru turun deh habis nutup pintu nggak lama mobil Jeno jalan. Gue sama Lisa cuma tatap-tatapan doang.
"Kenapa cowok lo?"
"Gue juga nggak tau Lis. Udahlah ngobrolnya diapartemen gue aja lo tidur di apartemen gue aja ya malam ini"
"Oke siap bu bos"ucap Lisa sambil hormat.
Gue langsung jalan duluan si Lisa ngikut. Pas udah nyampe depan apartemen gue sama Lisa masuk ke apartemen masing-masing baru habis bersih-bersih baru Lisa ke apartemen gue.
"BWAHHHHH"teriak Lisa yang bikin gue kaget gue lagi masak didapur.
"Kaget Lis!"ancang-ancang gue mau mukul Lisa pakek sutil gue.
"Maafin atuh. Gue masuk apartemen lo auranya beda bu bos"ucap Lisa sambil jalan kearah ruang tv trus makan cemilan trus duduk disofa.
"Gue juga nggak tau gue juga ngerasa beda banget apartemen gue jadi lebih dingin"
"Nah itu gue juga mau bilang gitu bu bos" Lisa ngadep gue sambil makan jajannya.
"Ada yang jaga kali bu bos jadi aura beda kayak gini"anjir tuh anak kalau ngomong suka ngasal tapi bikin jantung gue deg-degan.
"Jangan asal ngomong lo Lis"gue melototin si Lisa malah nyengir.
Setelah gue selesai masak gue langsung naruh makanannya kemeja makan sambil nyiapin buah buat penutup. Gue nyiapin piring dan sebagainya.
"Lis sini makan"Lisa langsung ke meja makan langsung ambil nasi sama lauk lah gue yang punya dia duluan yang ngambil emang dasar kalau nggak punya urat malu ya gini.
"Oke selamat makan"ucap dia sambil makan duluan gue cuma ngedehem doang.
Kita makan nggak banyak omong cuma ngomen gimana rasa masakannya doang dan setelah itu hening karna makan nggak boleh sambil ngomong.
Pas kita hening karna fokus makan eh guenya tiba-tiba denger air westafel nyala gue auto ngelihat kearah westafel dan bener aja tuh kran nyala.
"Gue matiin westafel dulu"si Lisa cuma ngangguk trus langsung ngelanjutin makannya.
Habis matiin westafel gue langsung ngelanjutin makan gue dan setelah kita selesai makan kita langsung beres-beres. Gue bagian nyuci piring Lisa bagian beresin meja makannya. Setelah selesai semua kita berdua langsung keruang tv buat lihat film si Lisa sih tadi bawa flashdisk yang isinya drakor.
Kita lihat drakor sampai nggak kerasa kalau sekarang tuh udah malem. Akhirnya gue sama Lisa langsung kekamar sambil bawa laptop buat nerusin nontonnya tadi.
"Chi gue udah ngantuk masa tapi ini nanggung banget kalau nggak diselesain malam ini"ucap Lisa sambil nutup mulut dia yang nguap.
"Lo cuci muka dulu deh sana gue juga mau sikat gigi dulu"gue beranjang dari tempat tidur gue sambil narik tangan Lisa.
"Ayo Lis"gue narik tangan Lisa lumayan bertenaga biar dia ketarik hehe.
"Iya ayo"Lisa bilang gitu tapi tuh dia malah tiduran.
"Ayo Lis biar nggak terlalu malam nanti besok kita berdua sekolah Lis"gue narik Lisa dan Lisa akhirnya bangun.
Kita berdua masuk kekamar mandi gila dinginnya bedasama dikamar tadi lumayan hangat dikamar mandi dingin si Lisa langsung diem. Matanya yang tadi ngatup-ngatup sekarang kebuka sempurna.
"Kenapa lo Lis"gue nanya Lisa yang diem.
"Suhunya beda ya Chi"ucap Lisa sambil masuk dan berdiri didepan westafel.
"Iya gue juga baru nyadar ini tadi lo"gue langsung ngambil sikat gigi dan ngasih pasta giginya ke sikat giginya. Lisa mah langsung cuci muka setelah itu gue nunggu si Lisa yang sikat gigi.
Setelah Lisa selesai gue langsung kekamar dan diikutin sama Lisa. Gue langsung nerusin drakor tadi cuma tinggal 1 episode doang sih kan kalau ditinggal tidur kan nanggung banget jadi kita lebih baik ngelanjutin.
"Gila ya Chi nih drakor banyak banget kissingnya haha suka gue"
"Anjir gue masih kecil ya gue nggak suka yang begituan"ucap gue jujur gue rada risih sama begituan hehe.
"Masa?"si Lisa mah ngegoda gue mulu daritadi.
"Iya kalau gue nggak nonton sama lo mah sama gue, gue skip mulu tuh pas adegan begituan"
"Lo mah nggak seru lo mah masa lihat drakor kek gitu"
Kita lanjutin nonton lagi sampai selesai dan kita langsung beresin kamar tidur trus kita langsung bersiap tidur karna kita juga udah ngantuk banget. Lisa jangan tanyakan gue tinggal naruh laptop dimeja belajar aja udah molor.
Gue juga langsung tidur awalnya rada susah banget buat tidur. Tapi gue usahain nutup mata biar tidur dan akhirnya gue terbawa dalam alam mimpi. Dan kita tidur jam set 1 pagi dan pasti kita tidur cuma sebentar.
Alarm gue bunyi gila cepet banget sekarang udah jam 5 pagi aja. Gue bangun trus matiin alarm gue trus gue bangunin Lisa buat dia balik ke apartemennya dia.
"Lisa bangun"gue nguncang badan si Lisa.
"Lis udah jam 5 lebih loh sekarang Lis sana ih balik ke apartemen lo trus mandi. Lo ingetkan sekarang hari apa dan ada tugas apa yang perlu kita kerjain disekolah pagi-pagi"Lisa masih nggak mau bangun.
"Tugas apaan?"ucap dia serak dengan mata yang masih menutup rapat sambil meluk guling gue.
"Tugas Ipa bu Riri kalau lo lupa gue ingetin" gue kan ngomong dideket telinga Lisa gue kaget ngelihat Lisa melotot.
Lisa langsung nyibakin selimutnya trus buru-buru bangun trus makek sandalnya. "Kenapa sih sekarang udah hari Kamis aja!"ucap Lisa kesal.
"Udah mandi sono"
"Iya Chi lo juga ya kita harus pagi-pagi lo kesekolahnya gue takut nggak keburu tugas guenya"
"Iya iya"Lisa langsung keluar kamar gue. Gue langsung kekamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...