Setelah kejadian itu Jeno langsung pulangin Gue ke Apartment trus dia pergi entah kemana.
Dan sampai hari ini Gue sama sekali dijauhin sama Jeno. Gue nggak tau Jeno kenapa bisa begitu. Salah Gue apa?
Gue nggak tau hubungan Gue sama Jeno masih status pacar atau udah putus.
"Kesel banget digantung kek jemuran kayak gini Lis"ucap Gue frustasi.
Ya sekarang Gue lagi baring dikamarnya Lisa. Ini udah malem emang tapi Gue nggak bisa tidur dan Gue lebih milih ngeganggu Lisa.
"Ahhh Chi.... Ayolah besok masih sekolah sekarang udah mau jam setengah satu ini"Lisa udah ngerengek ngusir Gue daritadi.
"Seenggaknya jangan ngerengek dan biarin Gue tidur Chi"Lisa udah nggk bisa nahan kantuknya sama sekali. Tapi Gue bener-bener nggak bisa tidur.
"Ya kok gitu"ujarku dengan nada kecewa.
"Besok deh kan libur Lo boleh curhat sama Gue sampai pagi oke?"tawar Lisa.
"Bener ya?"ujarku memastikan.
"Iya udah sana balik Lo"
Gue mau nggak mau harus balik kekamar Gue. Padahal Gue bener-bener nggak bisa tidur.
Gue pandang isi kamar gue sendiri. Sumpah Gue nggak bisa tidur.
"Gue nggak bisa tidur. Cuma gegara mikirin Jeno"gue merebahkan badan Gue dengan kasar.
"Gue harus apa??? Anying banget"
Tak beberapa saat ponsel Gue bunyi. Gue langsung ngangkat telpon tanpa ngelihat siapa yang nelpon Gue malem-malem.
"Tidur!"
Tut... Tut...
"Lah anying siapa sih yang nelpon nggak jelas banget cuma nyuruh Gue buat tidur"
Gue bener-bener nggak tau suara siapa tadi. Akhirnya Gue cek ternyata Nonya Jeno.
What??
Jeno??
Yakin??
Kepencet kali?
Anying?
Yang bener?
"Sumpah?"dan gobloknya Gue telpon balik si Jeno.
Untung diangkat.
"Jen? "
"Tidur!"ucap Jeno dengan nada tegasnya.
"Lo kenapa sih?"
"Gue nggak tau salah gue apa sampai Lo jauhin Gue kayak gini?"tanya Gue to the point.
"Nyesel Gue telpon Lo tadi"ujar Jeno.
"Maksud Lo?"Gue nggak ngerti maksud Jeno apa.
Tut... Tut....
Dan tiba-tiba Gue diblokir sama Jeno. "Nih anak maksudnya apa sih? Maunya apa?"ucap Gue frustasi.
Soobin
OnlineBin? l
l Eh
l Kenapa Si?
l Kok belum tidur?Iya :( l
Gue nggak bisa tidur ll Tumbenan chat Gue
Nggk boleh ya Bin? l
Ada yang marah? ll Ada
Lo udah punya pacar? l
l Belum
Trus siapa yang marah? l
Pasti gebetan Lo ya ll Bukan tapi pawang Lo yang marah
Siapa? l
Jeno? ll Iyalah siapa lagi?
l Cowok Lo banyak ya?Bajingan Lo! l
Lo kali ceweknya banyak ll Haha kan khilaf dulu Si
Hilih l
Kin khilif dili Si ll Malah ngejek
l Kan udah minta maafIya udah dimaafin kok l
Kan udah masalalu ll Wah pinter banget mantan Gue ini
Bacot Bin l
l Gue telpon. Mau?
Mau l
Mau ll Sabar dong kayak nggak sabaran gitu
Bacot Bin l
Panggilan Masuk....
Gue langsung ngangkat langsung telpon dari Soobin.
"Kenapa nggak bisa tidur?"Gue bisa denger suara ribut.
"Lagi dimana?"
"Lagi di kamar main game"
"Ohhh"gue nganggukin kepala Gue. Walaupun Gue tau kalau Soobin nggak bisa lihat.
"Lo belum jawab pertanyaan gue Si"
"Ya Asu yang bener dong mainnya"umpat Soobin Gue tau pasti dia lagi ngumpat sama gamenya.
"Ih kasar"
"Eh sebentar Yang"
"Yang dingin yang dingin"timpal Gue.
"Salah sebut Si"
"Si bentar ya gue ngegame dulu. Tapi nggak usah dimatiin telponnya"
"Iya"
Gue nunggu beberapa menit mungkin Gue bisa denger kalau Soobin gumpat terus-menerus. Gue yakin dia dapet tim goblok wkwkwk.
"Menang Si"ucap Soobin diakhiri helaan lega.
"Yaaa kok menang padahal keknya Tim Lo goblok semua sampai Lo ngumpat terus wkwkwk"
"Iya goblok banget Si pengen log out aja Gue rasanya"
"Lu kebiasaan banget sih nggak tidur malem gegara ngegame. Emang Mama nggak marahin Lo kalau Lo berisik kayak tadi?"
"Rumah lagi kosong"
"Ohh"
"Kenapa belum tidur? Nggak bisa tidur? Perasaan Lo nggak pernah tidur diatas jam 12 deh. Lo begadang itupun kalau lo lagi maraton drakor pas hari Libur"
"Lo emang ngerti Gue banget Bin"
"Gue selalu inget sifat, sikap dan kebiasaan Lo Si"
Gue sama Soobin akhirnya ngobrol sampai Gue ngerasa ngantuk. Ngobrol sama Soobin bener-bener buat Gue lega walaupun gue nggak cerita tentang masalah Gue sama Jeno ke Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...