"Katanya pipis kok malah kabur kesini"ucap Jeno seraya duduk disamping gue dan nyandarin kepalanya dibahu gue.
"Dehidrasi cewek lo"timpal Kak Sena seraya jauhi kepala Jeno dari bahu gue.
"Ciks.. Ganggu lo!"ucap Jeno seraya memeluk gue erat.
"Heran banget mesra-mesraan mulu kagak bosen"ledek Kak Sena.
"Iri bilang nyet"balik ledek Jeno.
"He! Kalau Sena monyet kamu apa?" ucap Mama Jeno dengan nada kesal.
"Adeknya monyet"ucap Jeno santai dengan matanya yang tertutup.
"Dih nggak mau deket monyet kayak kamu"ucapku mendorong Jeno agar menjauh.
"Sini sayang jangan deket monyet"ucap Mama Jeno seraya mengulurkan tangannya.
"Dih gue juga nggak mau deket monyet. Menjauh Si"ucap Kak Sena seraya menarik gue agar terlepas dari Jeno setelah kelepas dari Jeno gue langsung pindah duduk sebelah Mamanya Jeno.
"Ah Mama kok ngeledekin anak sendiri sih... "ucap Jeno seraya bertingkah seperti anak kecil.
"Kamu sendiri kok yang bilang kalau kamu monyet"timpal Mama Jeno.
"Ayo sayang ikut Mama ayo Sen!"ajak Mama Jeno.
"Kemana Ma? "tanyaku.
"Masaklah buat makan malam"jawab Mama seraya berjalan kearah dapur. Gue ngikut kearah dapur.
Akhirnya gue,Kak Sena sama Mamanya Jeno masak bareng. Jeno dia lanjutin tidur dimeja makan.
"Wah pinter banget potongnya"puji Kak Sena saat gue motong daun bawang.
"Hehe"
"Si.."panggil Mama Jeno gue langsung noleh ke Mama Jeno
"Iya Ma?"ucapku seraya mendekat kearah Mamanya Jeno.
"Itu Jenonya suruh cuci muka jangan bolehin tidur lagi"ucap Mamanya Jeno.
"Iya ih tuh anak molor mulu padahal tuh sebelum bawa lo kesini dia banyakan keluyuran keluar bahkan pulang bisa jam 1 malem baru nyampe rumah atau nggak gitu nggak pulang baru balik rumah jam 5 pagi buat sekolah"terang Kak Sena.
"Pangaruh baik berarti Rosi"ucap Mamanya Jeno seraya mengelus pipiku dengan sayang.
"Bangunin gih"perintah Mama Jeno.
Gue langsung cuci tangan trus jalan kearah meja makan. Sumpah Jeno mukanya gitu banget tapi tetep ganteng.
"Jen"ucapku seraya menepuk-nepuk pelan pipi Jeno.
"Jen.. Bangun cuci muka sana"ujarku seraya merapikan rambut Jeno. Jeno malah meluk perut gue.
"Masih ngantuk sayang"ucapnya dengan suara berat aduh lemah gue kalau denger suara cowok bangun tidur kayak gini.
"Dih bangun nggak! Gue siram air loh"ucapku seraya menjauhkan kepala Jeno dari perut gue.
"Muach.... "
"Muachh... "
"Dih tuman banget nyium-nyium perut gue ! Nanti kalau Mama tau gimana? disangka gue hamil tau!"ucapku seraya menjauhkan Jeno dari perut gue.
Chup....
"Kabor..... "ucap Jeno seraya berlari menaiki tangga setelah nyuri ciuman dibibir gue. Gue cuma bisa geleng-geleng kepala.
Gue langsung jalan balik kedapur. Buat bantuin masak lagi.
"Jeno tuh lucu kok sebenernya cuma ketutupan sama bringasnya aja"ucap Mamanya Jeno ketika gue nyampe dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...