Lost Contact

4.8K 491 4
                                    

Sekarang udah lebih dari tiga minggu Jeno nggak ada kabar,jauhin gue trus nggak peduli sama gue.

Gue juga udah capek kalau gue terus yang usaha perbaikin hubungan gue sama Jeno.

Sekarang udah pasrah gue sama semuanya. Nganggep semua nggak pernah terjadi.

Kali aja hubungan gue sama Jeno cuma mainan? Mulainya juga nggak serius kan? Jeno yang mutusin sepihak kalau gue pacar dia bukan gue.

Orang lain juga masih belum ada yang tau hubungan gue sama Jeno. Kalau gue ngebet sama Jeno takutnya malah gue yang dikira ngejar-ngejar Jeno.

Sikap gue juga udah berubah dari seminggu yang lalu lebih pendiem dan mentingin baca buku daripada keluyuran.

Sebenernya gue kasian sama Lisa. Tapi mau gimana lagi gue udah pw banget sama sikap gue ini.

"Chi?"

"Iya Lis?" gue masih baca novel yang menurut gue bagus. Kisah cinta 2 remaja yang memiliki hubungan backstreet.

"Nggak seru"ucap Lisa secara tiba-tiba.

Ya emang temen Lisa sekarang cuma gue kayaknya. Si Lucas sekarang lebih sering gaul sama Soobin.

Tapi kadang dua orang itu kumpul sama kita kalau lagi diluar kelas. Tapi karna gue sering didalam kelas Lisa ngikut gue diem didalam kelas.

"Nggak seru apanya?"tanya gue mulai memperhatikan Lisa.

Gue tau banget gimana rasanya diabaikan. Sakit banget, maka dari itu gue nggak mau Lisa merasa diabaikan.

"Lo bukan Rosi! Lo bukan Ichi yang gue kenal!"ucap tegas Lisa sambil merebut paksa buku ditangan gue.

Gue cuma ngehela nafas

"Iya gue bukan Rosi. Gue kan Ariana Grande"ujarku seraya memainkan rambutku berniat untuk bercanda.

"Tuhkan ngeselin"ucap Lisa seraya melempar buku kearah gue. Untung guenya sigab langsung gue tangkap.

"Ihh maunya gimana??"ucapku seraya mengacak kesal rambut Lisa.

"Ayo ngantin"ucap Lisa seraya bangkit dari tempat duduknya.

Sebenernya gue nggak pendiem banget. Gue cuma pendiem pas lagi didalam kelas doang kalau diluar kelas mah sikap gue biasa aja kayak sebelumnya.

"Ayo ayo tapi traktir"

Gue mulai beresin buku-buku gue.

"Iya iya asal lo nggak diem dikelas trus"Lisa mulai narik tangan gue buat keluar dari kelas.

Gue lihat Lisa dengan tatapan sendu. Kasihan banget Lisa kalau gue jadi pendiem dia juga ngikut diem. Gue udah nggak pernah bahas tentang hubungan gue sama Jeno ke Lisa.

Bahkan gue udah lupa sama hubungan gue sama Jeno. Mungkin?

"Lis lo kok kurusan sih?" badan Lisa emang agak kurus sih kalau dilihat-lihat.

"Gue kepikiran lo terus tau.... Lo juga kurus banget badan Lo makan sehari berapa kali lo?"timpal Lisa.

"Ehm.. Kadang 1 kali sih tapi juga kadang 2 kali"ucapku jujur.

"Tuhkan pantesan kurus banget. Jangan sakit gue nggak bisa lihat sahabat kesayangan gue ini sakit. Lo taukan gue nggak punya siapa-siapa disini yang bisa ada setiap saat buat gue selain Lo"ucap Lisa menasehati dengan sedikit curhatan hati.

"Iya.... Tau tau kalau Kim Rosi ini sangat berpengaruh dihidup Lalisa"timpalku.

Gue bener-bener beruntung punya sahabat yang baik kayak Lisa.

"Ayo makan"ucap Lisa sambil mengangkat tangan keatas.

Kami mulai memasuki gerbang kantin. Ternyata kantin cukup ramai tapi tak seramai yang gue bayangin.

Gue bisa lihat kumpulan geng Jeno lagi nangkring dibangku tengah. Gue juga bisa lihat Lucas sama Soobin yang lagi lambain tangan kearah gue dan Lisa.

"Ayo Chi"Lisa langsung narik gue buat jalan kearah meja Lucas sama Soobin.

~~~

"Udah 2 minggu lebih gue nggak lihat lo kekantin Si"ucap Soobin ketika gue sama Lisa udah duduk depan mereka--Soobin dan Lucas.

"Iya keasikan baca Novel"timpalku dengan nada sesantai mungkin.

"Iya ih Ichi sekarang koleksinya Novel mulu guenya aja sampai dikacangin"ucap Lisa dengan nada kesal.

"Salah sendiri nggak gabung sama kita"ucap Lucas seraya menyenggol bahu Soobin.

"Ogah jadi kacang gue"timpal Lisa yang membuat kita ketawa karna komuk Lisa yang nggak nyelow

~~~


Disisi Lain




"Udah baikan sama Rosi?"tanya Jaemin seraya menyenggol Jeno yang sedaritadi memperhatikan kekasihnya itu.

"Belum"



"Belum"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang