JENO PROV ON
Nyonya Lee
l Jen maaf
l Aku nggak bisa pulang besokHa? l
Kenapa? l
Si l
Malah Off l
Si l
Kasih alasan kenapa lo l
Nggak bisa pulang
Jangan ngilang gini! l
√"ARGH..... "ponsel dalam genggaman gue lempar kesembarang arah.
"MAU LO APA SI??!"
Gue ambil ponsel gue. Gue langsung ambil kunci mobil gue. Gue berniatan buat kerumah Lucas.
Gue nggak tau kenapa Rosi bilang dia nggak bisa pulang besok. Dia nggak kasih alasan buat itu.
Gue telpon Lucas biar gue pas nyampe rumahnya distay dirumah.
"Hallo gue kerumah lo"
Gue langsung matiin panggilan. Untung jalanan nggak semacet biasanya mungkin karna udah malam. Kalaupun macet bakalan gue tabrak semua yang ngehalangin jalan gue.
Rosi nggak bisa mainin gue kayak gini. Dia juga janji bakalan usahain pulang buat ngerayain Aniv pertama kita.
Nggak butuh waktu lama buat nyampe di rumah Lucas gerbang udah kebuka. Pinter nih bocah ngerti.
Sampai rumah Lucas gue langsung turun dari mobil dan nyamperin dia didepan rumah dia.
"Ada apa Kak?"tanya Lucas kawatir.
"Rosi ada cerita sama lo kenapa dia besok nggak bisa pulang?"tanya gue to the point.
"Eh.. Itu Kak anu"
"Banyak anu lo cepet!"tegas gue.
"Kak Rosi dijodohin"ucap Lucas kaget.
"Eh aduh keceplosan"Lucas mukul kepalanya sendiri.
Hati gue sakit. Cewek gue mau dijodohin? Itu alasan dia nggak bisa balik besok? Tanpa ngomong ke gue!
"Yang bener lo kalo ngomong!"gue masih menahan diri biar nggak baku hantam.
"Eh.. Iya Kak aku dapat info dari Kak Lisa"ucap Lucas takut.
"Lo tau alamat Rosi disana? Gue ngehubungin Lisa nggak bisa"
"Nggak tau Kak mereka nggak cerita. Lagipun kalau Kakak nyusul udah terlambat malam ini perjodohan Kak Rosi"ucap Lucas.
"Aduh.... Nyeplos banget nih mulut"
BRAK......
"ARGH... GILA! "gue langsung balik ke mobil.
Tujuan gue satu bar.
JENO PROV OFF
Author Prov On
Jeno mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Dia juga sudah menghubungi Jaemin jika ia akan ke bar.
Jeno terlihat frustasi dengan amarah yang sudah diatas kepala yang bisa kapan saja meledak.
Sedangkan Jaemin kelimpungan dengan Jeno yang tiba-tiba dia bilang akan ke bar.
Di bar Jeno dengan kemarahan yang masih menyelimuti dia menghabiskan setengah botol Alkohol. Dia mulai memesan beberapa botol Alkohol bisa dihitung ada 10 botol alkohol.
Jeno terus meminum Alkohol itu walaupun kepalanya sudah pening. Bagaimana tidak Jeno sudah menghabiskan 3 setengah Alkohol dalam waktu 5 menit.
Amarah yang masih menyelimutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...