➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹Flashback on (Awal deket si Jeno)
Gue sama Lisa lagi jalan dikoridor sekolah tiba-tiba Lisa dipanggil sama seseorang gue juga nggak kenal Lisa juga nggak kenal.
"Kak Lisa ya? "tanya adek kelas cewek itu. Gue tau dia adek kelas soalnya dilihat dari pangkatnya doang sih.
"Iya dek kenapa ya? "Lisa habis ngelihat kearah dia langsung lihat ke gue lah gue cuma bisa mengangkat kedua bahu gue dengan artian gue nggak tau.
"Kak Lisa dipanggil Bu Sisi"
"Oh gitu"
"Iya kak ayo kak"adek kelas itu langsung mengandeng tangan Lisa.
"Pulang aja dulu ya Chi"ucap Lisa sambil melambaikan tangan.
Gue sih sebenarnya juga mau ke perpus sih tapi karna gue nggak ada temen gue lebih milih pulang keapartemen aja daripada di perpus sendiri.
Saat gue mulai jalan tangan gue ada yang narik dan kalian mau tau siapa yang narik gue? Si Jeno brengsek itu yang narik gue. Padahal gue hari ini lagi males malesnya berdebat sama dia tapi dia bikin masalah duluan ke gue.
"Apa-apaan sih lo! Lepasin gue nggak?"gue berusaha ngelepas genggaman tangan Jeno di tangan gue semakin gue mencoba melepas genggamannya semakin erat dan bikin tangan gue semakin sakit.
"Lepasin sakit tau"akhirnya gue nendang dia nggak kena sih tapi itu bikin dia berhenti.
"Temenin gue!"Jeno! Jeno minta temenin gue maksudnya apa coba?.
"Maksud lo? "dih dia belum mau ngelepas genggamannya.
"Udah ikut aja nanti gue beliin lo ice cream" Jeno mau nyogok gue oh tidak bisa.
"Gila lo gue bukan cewek murahan ya yang bisa lo mainin. Trus lo sogok-sogok pakek ice cream murahan"
"Yang bilang mau main sama lo tuh siapa? Gue cuma mau lo tanggung jawab"Jeno narik tangan gue lagi sambil jalan.
"Lo mau bawa gue kemana?Gue masih ada urusan ya ketimbang harus ngeladenin lo yang nggak jelas ini"gue coba nendang kaki Jeno tapi nggak kena lagi astaga dan akhirnya gue gigit tangan dia eh genggamannya semakin erat ditangan gue.
"Gigit aja yang keras! Semakin keras lo gigit gue semakin sakit yang lo rasain di pergelangan tangan lo"
Asli pergelangan gue emang sakit njir dia lebih kuat ketimbang gue, gigi gue juga sakit njir.
"Aduh aduh iya deh aduh lepasin sakit njing!" Gue ngerengek minta dilepasin njir apa boleh buat Jeno megang gue kayak lagi megang besi aja kuat banget.
"Coba ngerengek lagi"Senyum devil Jeno keluar.
"Ogah ahhh sakit"malah sekarang dua duanya digenggem keras.
"Lee Jeno lepasin!!"teriak gue didepan muka dia.
"Oh lo udah tau nama gue?"Jeno ngelepasin tangan gue
"Lo pikir"Gue ngusap-usap pergelangan tangan gue yang udah merah.
"Besok temuin gue dikantin gue mau lo yang nemenin gue makan siang dikantin besok"ucap Jeno sambil nyubit hidung gue.
"Kalau gue nggak mau"Gue lepasin cubitnya Jeno dihidung gue.
"Lo bakalan tau sendiri akibatnya"setelah ngomong itu Jeno pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...