➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹
"Mending main tangan apa main bibir? "gue auto mukul dia bisa bisanya dia semesum itu.
"Ternyata lo tuh nggak Brengsek doang mesum juga ternyata lo!"gue sambil mukul dia lagi.
"Cowok mesum tuh wajar"iya sih wajar tapi ya nggak gini juga gue masih polos hehehe.
Gue mengabaikan ucapan Jeno dan gue nengok kearah Lisa lagi eh ternyata si Lisa udah nggak ada. Dan Jeno narik tangan gue.
"Udah pergikan si Lisa ayo kita makan gue laper"
"Tapi uang gue di tas"
"Halah ngomong aja kalau lo minta traktiran sama gue. Gue juga tau uang lo disaku lo emang gue segampang itu lo tipu"anjir gue ketahuan bohong njir ah bodo amat mayan kan ditraktir dia hehehe.
"Lo tau aja"ucap gue.
Gue sama Jeno pas nyampe kantin langsung mesen mie dan minumannya juga yang mesen Jeno sih bukan gue jadi mah dia pesen apa gue nurut aja.
"Lo tau nggak?"
"Nggak!"ucap gue acuh. Gue lebih milih mainin ponsel gue ngechat si Lisa. Gue cuma mau tanya dikelas beneran jamkos apa gue ditipu sama si Jeno.
"Ya karna gue belum ngomong!"ucap Jeno sambil ngambil ponsel gue.
"Jen balikin!"gue berusaha ngambil ponsel gue dari Jeno.
"Lo lagi chat siapa sih?"dia buka-buka chat gue lancang emang tuh si Brengsek.
"Oh si Lisa"ucap dia sambil ngetik sesuatu gue nggak tau dia ngetik apa. Pas gue mau ambil ponsel gue makanan kita dateng dan gue jadi bantuin ibunya buat naruh makanannya.
"Nih" Jeno ngasih ponsel gue dan gue lihat di ponsel gue udah ada no Jeno dan gue juga baru aja ngechat Jeno eh bukan gue tapi Jeno sendiri yang chat dia sendiri dan no dia di beranda chat gue disematin anjir pas gue mau ngarsipin tuh no Jeno dia keburu bilang.
"Lo lepas tuh sematan ponsel lo gue banting!"ucap dia sambil nguyah makanannya.
"Anjir!"gue cuma diem langsung masukin ponsel gue kesaku rok gue.
Gila ya cuma gitu doang aja ponsel yang bakalan dibanting. Pantesan njir dia ditakuti orang sesekolahan. Tapi gue heran kenapa masih aja banyak cewek yang suka sama dia apa mereka buta ngeliat Jeno apa gimana? Heran gue anjir sama cewek jaman sekarang apa cuma gegara Jeno ganteng trus kaya jadi mereka suka sama si Jeno.
"Makan! jangan mikirin gue terus"njir pede banget Jeno.
"Iya gue mikirin lo kenapa kok lo bisa hidup didunia ini"
"Karna udah takdir dan salahin takdir kalau lo kejebak didunia Lee Jeno"
"Bacot!"kebanyakan gaya banget dah si Jeno males makan gue jadinya tapi gue laper jadi makan aja deh kan sayang kalau nggak dimakan.
"Lo tau nggak kalau nih gelas isi air penuh kalau dibalik bakalan kosong"lah gue nahan tawa njir lah si Jeno tolol banget anjir dia sekolah sampai sekarang tuh guna apa nggak sih.
"Hahaha tolol ya jelas lah kosong orang tumpah. Anjir lo sekolah guna nggak sih hahaha"gue udah ketawa banget sampai perut gue sakit anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...