Lisa langsung pindah tempat duduk disebelah gue.
Kita bertiga---Gue,Lucas sama Soobin auto nengok kebelakang nyari apa yang buat Lisa kicep kek gini.
"Jeno.. "ucap Lisa lirih sambil ngerangkul lengan gue.
"Gue nyamper Jeno dulu sebelum perang lagi"timpal gue. Karna gue sendiri takut Jeno marah. Jeno kalau kalap udah kek mau bunuh orang gitu. Apalagi muka Soobin juga belum sembuh banget.
"Tapi Chi"cegah Lisa rada kawatir.
"Dahlah Lo disini aja tenang"ucap gue berdiri trus jalan menjauh dari mereka buat nyamperin Jeno.
Saat gue nyamper Jeno, Jenonya sendiri juga langsung berhenti ditempat nunggu gue.
"Kok tau gue disini?"tanya gue seraya memeluk Jeno biar tenang. Jeno langsung ngelus kepala gue.
Lo tau! Sejak kemarin gue main dirumah Jeno. Gue sama Jeno kek udah bener-bener orang pacaran pada umumnya. Pokoknya kek gitulah.
Pacaran sama Jeno tuh kayak nggak semenyeramkan itu. Jeno tuh baik kalau dibaikin sumpah gue jadi inget bisikan ditaman dulu kalau gue nurutin Jeno pasti gue nggak bakalan dikasarin sama Jeno.
Gaya pacaran sama gue sama Jeno tuh nggak tau beda aja sama gaya pacaran gue yang dulu-dulu. Karna apa cuy? Jeno bakalan lunak kalo dimanisin kek gini.
Main aman dong gue
Udah mau 2 bulan juga pacarannya :v kagetkan? Jelas
Gue bisa pastiin Lisa lagi melongo ngelihat gue yang kayak gini. Pasti dia bilang "Lo bukan Rosi" gue bisa pastiin itu.
"Ngapain sama mantan Lo?"Jeno ngerangkul gue buat pergi dari kantin.
"Nggak ngapa-ngapain dia juga baru duduk"jelas gue.
"Nanti pulang sekolah main kerumah. Mama nyariin"ucap Jeno.
"Nggak bisa. Gue nanti mau belanja keperluan rumah sama Lisa"tolak gue.
"Gue anterin"tawar Jeno.
"Nggak usah gue pengen sama Lisa aja. Lo dirumah aja"
"Dih daripada dirumah mending ngebar sama Jaemin"timpal Jeno.
Gue langsung mukul perut dia dengan sekuat tenaga gue.
"Akh.. Sakit nying"rintih Jeno seraya memegangi perutnya.
"Salah sendiri ngapain ke bar? Mau minum-minum sampe teler? Trus nyari cewek?" slidik gue curiga sama Jeno gue takutnya dia tuh ke bar abis tuh minum-minum trus naenaan sama cewek sana.
"Ya nggaklah ngapain?"tungkas Jeno.
"Halah Badboy kek Lo aja mana percaya gue sama lo"gue milih pergi ninggalin Jeno.
"Cemburu Lo ya?"Goda Jeno sambil nyubit pipi gue.
"Iya mau nyari cewek yang bisa diajak enak-enak yang bisa muasin gue"bisik Jeno ditelinga gue.
Gue merinding anjer suaranya deep banget.
"Dih jangan deket-deket sama gue kalau gitu HIV Lo"ucap Gue sambil dorong Jeno.
Jenonya cuma cekikian doang.
"Jen"entah gue pengen main ditaman yang ada ayunannya itu. Gabut sih bel juga masih lama gue datengnya aja yang kepagian.
"Apa?"
"Ketaman yuk! Pengen main ayunan"ajak gue sambil narik jaket Jeno.
"Nggak ada sopan-sopannya Lo"ucap Jeno seraya mengelitiki gue padahal nih lorong rame gue dapet denger satu kalimat.
"Masih pagi udah uwu-uwuan"
"Hahaha Jen berhenti Haha"gila gue geli campur malu dilihatin orang.
"Udahlah ayo"tarik Jeno buat ke taman.
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Gue nyaman banget sama posisi gue. Coba deh kalian bayangin..
Jeno duduk diayunan taman trus dia mangku gue
Posisi gue ngehadap Jeno
Nyadar didada Jeno sambil Jeno meluk gue
Ya ampun gimanasih
Masalah rok? Paha kemana-mana?
Tenang jaket Jeno berguna banget nih buat saat ini. Gue meluk Jeno nyaman banget pen nangis rasanya.
"Jangan tidur"tegur Jeno seraya mengelus punggung gue.
"Jangan dielus nanti ngantuk"ucap gue seraya masukin tangan gue kedalam almamater seragamnya.
"Jangan terlalu deket sama mantan Lo"peringat Jeno.
"Nggak mau juga Guenya"jelas gue.
"Nanti mantan Lo galmov"timpal Jeno.
Gue nangkup kedua pipinya trus gue unyel-unyel.
"Iya Jenooo....."gue gemes banget kalau Jeno kek gini.
Chup...
Jeno nyium gue.
Kaget? Jelas
Mau marah? Enggak
Kemarin dirumahnya malah makin parah :v sampai kehabisan oksigen kan?
Chup..
Jeno nyium lagi
"Gue ketimbang candu sama rokok mending candu sama bibir Lo"terang Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...