Bikin Ulah

6.8K 606 1
                                    

➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹




Jeno cukup lama dikelas gue tapi si Jeno cuma diem sambil mainin ponselnya sampai akhirnya dia berdiri trus tiba-tiba pergi gue nggak tau tuh dia kemana gue bodoamat gue langsung nengelemin kepala gue dilipatan tangan gue. Sumpah gue kenyang dan sekarang gue ngantuk.

Gue udah larut dalam mimpi gue tiba gue harus bangun

Flashback off (sudah tidak ada Flashback-Flashbackan sudah jelas semuanya hehehe)


"Chi"ucap seseorang yang menepuk bahu gue.

"Apaan Lis"ternyata si Lisa.

"Si Jeno bikin ribut dikelas sebelah"

"Gue nggak peduli dia Lis"

"Tapi Chi gue yakin cuma lo yang bisa hentiin dia Chi kayak kemarin"

Lisa sambil narik-narik gue. Ya emang tuh Jeno baru aja kemarin bikin ulah dikelas sebelah kenapa dengan kelas sebelah sih dan kenapa harus pas gue lagi santuy sih.

"Gue males berurusan sama dia Lis gue lagi males dari tadi gue udah sama dia terus gue mau sendiri dulu "ucap gue sambil menyembunyikan wajah gue dikedua tangan gue yang gue buat sebagai bantal.

Brak.....

"Tuh kan Chi makin jadi Jeno nya Chi ayo Chi hentiin dia Chi sebelum ancur tuh kelas gegara Jeno. Ayo Chi!!" Lisa menarik tangan gue auto gue ngikut bangun dari duduk gue lalu gue mengikuti langkah dan tarikan dari Lisa.

Sesampainya dikelas sebelah gue ngelihat semua siswa berkumpul dipintu sampai nggak kelihatan didalemnya ada apa. Gue berusaha masuk dan gue juga sempet kena senggol siswa lain.

"Aduh misi dong gue mau lewat"ucap gue sambil menyingkirkan badan siswa-siswi yang ngehalangi jalan gue.

Dan akhirnya gue bisa masuk dan ngelihat Jeno lagi dalam posisi ancang-ancang pengen nonjok siswa berkacamata itu.

"LEE JENO...!! "Teriak gue yang ngebuat Jeno menatap gue dan menurunkan kepalan tangannya.

'anjir gue kayak dejavu aja'batin gue.

"Lo sekarang aman lagi ya kalau dia nggak dateng mungkin lo udah habis ditangan gue"ucap Jeno sambil nunjuk muka cowok itu entah sebenarnya tuh cowok bikin masalah apa sama si Jeno yang ngebuat dia dilabrak Jeno terus.

"Ayo Jen udah"gue narik tangan dia gue bawa dia keluar dari kelas itu untung tuh orang-orang yang ngehalangi pintu langsung minggir kayaknya udah takut nanti ditendang sama Jeno.

Gue langsung bawa Jeno lorong samping kelas cukup sepi sih. Gue natep Jeno kayak minta penjelasan kenapa dia ngelakuin itu. Apa sih sebenernya masalahnya yang bikin Jeno ngelabrak anak itu beberapa kali.

"Kenapa lo natap gue kayak gitu?"gue cuma bingung emang dasar cowok ya nggak peka.

"Lo masih nanya? Lo ada masalah apa sih sama dia sampai sampai ngelabrak dia terus-terusan?"Jeno cuma malingin wajah dia kearah lain.

"Dia berani deketin pacar Jaemin. Siapapun yang ngusik orang terdekat gue bakalan berurusan sama gue termasuk lo siapapun yang deket sama lo gue bakal bikin orang itu nggak berani deketin lo yang berhak deketin lo cuma gue"ucap Jeno kayak nahan amarah

"Hah Jaemin yang punya masalah kok lo yang ngelabrak dia??" aneh nggak sih padahal dia nggak ngusik Jeno tapi dia kena Jeno.  Gue sih bodoamat sama kalimat Jeno yang terakhir.

"Ya karna dia ngusik temen gue!"

"Tapi kan yang punya masalah itu Jaemin Jen!"

"Jaemin lagi ngurus anak lain"

"Maksud lo dia lagi bully anak lain?"Gila ya bisa-bisanya bagi tugas kayak gini.

"Hmm... "

"Gue nggak bisa ngerti isi otak lo"gue milih pergi dari pada harus pusingin si Jeno yang nggak guna itu.

Gue milih pergi kekelas daripada pergi kemanapun gue pengen tidur dikelas pusing gue lama-lama kalau kayak gini. Kenapa harus berurusan dengan Jeno anjay kenapa?

Sampai dikelas gue langsung duduk dibangku gue trus nengelemin wajah gue dilipatan tangan gue yang gue buat bantal. Lumayan keadaan kelas sepi mungkin anak-anak lebih suka ngisi jamkos dengan makan dikantin.

Baru aja mau mejamin mata gue denger suara langkah kaki yang deketin gue.

"Chi"Lisa duduk dibangku sebelah gue.

"Jeno kenapa sih kok ngelabrak anak tadi terus?"Lisa yang ngomong gitu jadi ngingetin ke gue kondisi anak tadi pasti masih ketakutan banget tuh anak.

Gue langsung berdiri dan gandeng tangan Lisa. "Mau kemana Chi?"Lisa langsung aja gue tarik ke kelas sebelah buat lihat anak tadi.

"Chi ngapain kesini lagi?"tanya Lisa lagi.

"Gue cuma pengen lihat anak tadi doang" ucap gue apa adanya.

Gue masuk kelas itu semua anak dikelas itu auto diem semua kayak takut gitu pas tau gue masuk kekelas mereka. Guenya jadi kayak risih gitu pandangan mereka ke gue kayak ketakutan.

"Nggak usah tegang nggak usah takut gue nggak gigit kok"gue cuma mau menetralkan ketakutan mereka aja.

Gue langsung jalan kebangku cowok yang dilabrak Jeno tadi tapi semakin gue deketin dia kayak semakin nunduk takut gitu.

"Hai"sapa gue dia mulai ngangkat wajah dia tapi gue masih lihat mata dia masih takut.

"H-Hai Kak. K-Kak Rosi ngapain kesini?" ucap dia gugup sambil nunduk lagi.

"Lo nggakpapakan lo tadi belum diapa-apainkan sama Jeno?"

"Nggak kok kak aku nggakpapa"

"Syukur deh. Maafin Jeno ya dia emang gitu suka bikin onar keras juga orangnya"

"Nggak kok kak semua ini juga salah aku yang deketin pacar kak Jaemin"

"Nggak ini bukan salah lo mereka aja yang terlalu over. Lo jangan takut ya ada gue kok tenang kalau lo diapa-apain sama Jeno bilang aja ke gue" anjir omongan gue gede banget dahal gue juga kalau ketemu Jeno juga takut.

"Iya kak makasih"ucap dia sambil ngelihat kearah gue dan dia kayak takut gitu bengong. Gue yakin sih bukan ngelihat kearah gue tapi kebelakang gue entahlah.

"Lo nggakpapakan?"ucap gue sambil megang bahu dia.

"Chi"Lisa megang bahu gue yang bikin gue auto nengok ke Lisa dan gue nggak fokus ke Lisanya tapi gue fokus ke Jeno yang jalan kearah gue dengan tatapan amarah.

Jeno tanpa babibu dia langsung narik gue dan keluar dari kelas menuju ke gudang yang udah nggak berfungsi.

"Ngapain lo nemuin dia ha? Mau sok-sokan nenangin dia iya? Trus buat dia suka sama lo iya? "nada Jeno kek marah gitu lah gue jadi takut njir.

"Bu-Bukan gitu Jen gue cuma pengen ngelihat keadaan dia aja.  Lo jangan marah dong gue nggak ada niatan buat deketin dia gue aja nggak tau nama dia sumpah Jen"ucap gue sambil megang tangan Jeno dan pada akhirnya gue menyadari sesuatu.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang