"Jen kenapa Lisa ngasih tas itu ke kamu"tanyaku saat Jeno sudah memasuki mobil dan menaruh tas itu dijok belakang.
"Tas itu isi baju ganti lo sama buku pelajaran lo buat besok"jawab Jeno.
"Ha?"gue bener-bener nggak paham sama situasi.
"Pakek seatbeltnya"perintah Jeno seraya menjalankan mobilnya.
What?!
"Bentar deh Jen guekan mau pulang"ucapku.
"Pulang kerumahku"timpal Jeno.
"Ha? Maksud kamu? Apa-apaan kamu! Aku nggak mau! Aku mau pulang Jen!"ucapku memaksa.
"Turutin aku Si sekali ini aja"ucap Jeno.
"Jen.. Aku nggak mau"tolakku tapi ya terlambat mobil juga udah menjauh dari Apartment gue.
"Aku mau pulang"ucapku memohon.
"Jen aku mau pulang"ucapku lagi.
Jeno seperti menulikan telinganya. Dia berusaha bodoamat sama gue. Dan gue cuma bisa menyandarkan tubuhku pasrah.
Dalam mobil bener-bener hening. Gue bener-bener nggak ngerti jalan pikirannya Jeno. Apa maksud Jeno bawa gue kerumahnya segala.
Nggak butuh waktu lama akhirnya kami sampai dirumah Jeno. Jeno langsung ambil tas isi baju gue dan narik gue buat masuk kerumahnya.
Gue cuma pasrah toh dirumah dia nggak sendiri ada keluarganya.
"Loh Rosi"ucap Kak Sena yang berjalan dengan Namja. Gue nggak tau Namja itu siapa tapi yang penting ganteng.
"Eh iya Kak"ucapku seraya membungkukan badan.
"Ayo"tarik Jeno.
"Bentar... "ucap Kak Sena seraya mencengkal lengan Jeno.
"Muka lo kok tambah parah?"tanya Kak Sena pada Jeno.
"Ya ngelanjutin lagi lah"ucap Jeno seraya narik gue buat pergi dari hadapan Kak Sena.
"WAHH... MANTAP GAN LANJUTKAN"teriak Kak Sena yang bikin gue heran.
'Gila kali'batinku.
Ya gimana njer adeknya berantem malah didukung ngaco banget punya Kakak kayak Kak Sena.
Gue sama Jeno langsung masuk kamar. Gue sama sekali nggak lihat Mama sama Papanya Jeno. Mungkin kalau Papanya Jeno lagi kerja tapi Mamanya Jeno? Ah.. Mungkin lagi arisan.
"Mandi sana"ucap Jeno seraya mendorong gue kearah kamar mandi.
"Bajunya"ucapku seraya merebut tas yang ada ditangan Jeno.
Gue langsung masuk kamar mandi. Gue dikamar mandi nggak langsung mandi. Gue cek ponsel gue. Chat Lisa cuma centang satu.
Akhirnya gue mandi. Selesai mandi dan ganti baju gue langsung keluar ngelihat kamar yang sepi tapi nggak beberapa lama Jeno masuk kamar dengan handuk yang nutupin rambut dia.
"Mandi dimana?"tanyaku.
"Kamar Kak Sena"jawabnya.
Gue langsung naruh tas yang isinya baju gue ke atas meja belajar Jeno.
"Taruh dalam lemari aja"ucap Jeno seraya mengeringkan rambutnya.
"Gue tidur dimana?"tanyaku seraya menata bajuku dilemari Jeno.
"Disini"ucap Jeno yang bikin gue langsung ngelihat kearah Jeno.
"Gue nggak mau"tolakku seraya menutup lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...