12- Have Fun

590 81 19
                                    

SEBELUM BACA AYO VOTE DULU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEBELUM BACA AYO VOTE DULU

Enjoy Be Reading❤️

.
.
.
.
.

Pikiran Sehun semrawut jalanan kota Seoul siang ini, tapi dia harus terlihat baik-baik saja. Ada Ahra yang harus dia jamin kenyamanannya. Sehun cukup tau diri, untuk tidak mengacau.

Kali ini Sehun tidak akan bertindak karena persetujuan bodoh dengan ayahnya, Sehun akan bertindak sesuai apa kata hatinya. Fine, bukan masalah besar untuk menjaga Ahra.

Sehun hanya harus berhati-hati, menghadapinya. Karena mungkin, ada sesuatu yang tidak Sehun ketahui setelah meninggalkan gadis ini pergi. Sehun tatapi Ahra yang sedari tadi diam, lalu perhatiannya sedikit teralihkan ketika ponselnya berdering.

"Kau tidak bertanya, kemana aku akan membawamu pergi?" Ujar Sehun, setelah mengabaikan ponselnya yang terus saja berdering.

"Tidak mungkin mall, atau tempat terbuka lainnya bukan?" Jawab Ahra yang sedari tadi melarikan pandangannya ke luar jendela, sembari menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau.

"Kamu baik-baik sajakan?" Entah sudah berapa kali, Sehun menanyakan pertanyaan yang sama.

"I'm fine." Balas Ahra sekenanya, dia terlalu malas untuk bicara.

Sebenarnya Ahra butuh tenang, tapi dia juga tidak mau melihat Nara untuk beberapa saat. Jadi Ahra memutuskan untuk pergi dengan Sehun, daripada pergi ke psikiater atau menghabiskan waktu di kamar bersama ibunya seharian. Bosan, Ahra ingin menghirup udara segar.

Sehun tersenyum tipis, mengambil earphonenya dan memberikan itu pada Ahra.

"Aku tidak tau bagaimana cara membuatmu tersenyum, tapi cobalah dengarkan beberapa musik. Ketika aku marah atau ketika aku malas berbicara, musik selalu membawaku ke titik tenang. Mungkin, seleraku cocok untukmu." Ahra mengambil earphone dari tangan Sehun, sebab sama seperti Sehun, Ahra juga selalu begitu.

"Tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja." Kata Sehun menjalin jari-jari besarnya, diantara jemari Ahra yang kosong, menatapnya teduh lalu tersenyum kecil untuknya.

Dengan cepat Ahra melepaskan jalinan itu, lekas bergegas memasangkan earphone di kedua telinganya. Ya itu lebih baik. Daripada Ahra harus repot-repot, menormalkan degup jantungnya yang menggila.

Demi Tuhan, saat di samping Sehun degup jantung Ahra memang selalu berpacu 2 kali lebih cepat dari biasanya.

"Mau mendengarkan lagu di playlistku?" Ahra mengangguk mengiyakan.

Lalu sehun memutar lagu, The First Snow dari EXO. Ahra fokus mendengarkan lagu, menelisik setiap lirik yang mengalun lirih.  Sehun fokus menyetir, bahkan tidak sadar kalau Ahra sedari tadi menatapinya.

Couple Or Trouble - OH SEHUN (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang