ENJOY BE READING 💙
VOTE
Mari Kembali Ke 12 Tahun Yang Lalu.
...........................
____________________-o0o-
12 tahun yang lalu.
Tepat 1 minggu setelah hari jadi pernikahan yang ke 14 tahunnya, Siwon mengajak seluruh keluarganya pergi ke Pulau Jeju untuk menginap di Vilanya. Siwon juga mengajak keluarga Oh, bukan tanpa alasan karena memang dua keluarga ini sudah dekat dari dulu. Dan berakhirlah dua keluarga itu pergi berlibur bersama, ke satu tempat di Pulau Jeju.
Oh Sehun, anak laki-laki berusia 12 Tahun itu bersemangat sekali untuk pergi berlibur, saat tau gadis yang sering dia buat menangis ikut pergi juga.
"Hey!" Panggil Sehun, saat Ahra dengan bibir cemberut berjalan melewatinya.
"Kenapa dengan wajahmu? Jangan cemberut, kau jelek." Tanpa mengucapkan sepatah kata apapun, gadis itu memutar malas bola matanya melanjutkan langkahnya tidak peduli.
"Ahra, kau tidak bosan memakai gaun? Ini musim gugur, harusnya kau pakai pakaian yang lebih hangat." Oh Sehun memang begitu, selalu mengomentari hal-hal tidak penting. Dia mulai mengikuti kemana langkah kaki Ahra pergi.
"Mau bermain bola denganku?" Tawar Sehun, mencoba membuat Ahra bicara.
"Tidak, rumputnya basah." Ahra hanya beralasan, sebab rumput cukup kering karena sore kemarin sampai siang hari ini hujan belum juga turun.
"Kalau begitu, mau main kejar-kejaran denganku?" Rupanya, Sehun masih belum menyerah.
"Sehun, berhenti mengikutiku! Kakakku selalu marah kalau dia tau aku dan kamu bermain." Karena sebelumnya, dia juga habis dimarahi untuk jangan bermain dengan Sehun.
"Kakakmu? Ah gadis seusiaku yah? Yang selalu sendirian itu? Ahra, kakakmu itu cantik atau tidak sih?" Ahra mengangguk, yang kini dia hentikan langkahnya, menatap Sehun.
"Dia cantik, dan kamu tidak boleh menyukainya!" Halis Sehun berjenggit naik.
"Kalau dia cantik, dan aku menyukainya memang kenapa?" Ahra melarikan pandangannya, kenapa juga dia menghentikan langkahnya hanya karena pertanyaan konyol itu?
"Karena ayahku bilang kalau di masa depan, kamu akan menjadi pangeranku. Jadi, kamu tidak boleh menyukai wanita selain aku! Oke?" Sehun meloloskan tawanya, menertawakan kepolosan seorang bocah bernama Choi Ahra.
"Astaga umurmu sudah 10 tahun, berhentilah bermimpi menjadi tuan putri." Ahra berdecih pelan, lalu mendekat mengambil bola dari tangan Sehun.
"Ya sudah kalau begitu, ayo kita bermain bola." Sehun menggerling malas, mencoba merebut kembali bolanya.
"Tadi katanya tidak mau-" Pada akhirnya mereka bukan bermain bola, dan malah main kejar-kejaran.
"Jangan lari kamu! Aku akan menangkapmu." Teriak Sehun mencoba menangkap Gadis yang tengah berlarian, dengan senyum secantik musim Semi.
Sampai akhirnya Ahra tertangkap, lalu Sehun gelitiki sampai gadis itu terbahak. Ketika berhasil melepaskan diri, mereka berlarian lagi.
Tanpa sengaja, Ahra menendang bola yang tergeletak di atas rumput. Tentu saja Sehun yang tidak sengaja menginjaknya itu jatuh, lututnya berdarah, celana panjang yang dia kenakan sobek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Or Trouble - OH SEHUN (Tamat)
Fanfiction[Completed] ✅ .... "Well, ini hukuman ketigamu, karena mengabaikanku, tidak bicara padaku. Dan aku mencintaimu." -Oh Sehun · Bahasa Baku ·100% Halu