Jangan lupa di vote💕
Komen juga ya dear 💕
Enjoy Be Reading!
......
Pagi hari, cahaya matahari mulai mengusik tidur nyenyak seorang gadis di balik selimut tebalnya. Ahra hampir menjerit, mendapati wajah Sehun berada diantara tulang hidungnya. Tidak sampai bersentuhan, hanya saja jaraknya bisa dibilang sangat dekat. Hanya berjarak beberapa inch.
Ahra tidak tau apa yang terjadi, tapi kenapa Sehun bisa tidur di sisi ranjangnya? Dengan tubuh duduk di atas kursi belajar, dan kepala yang tertumpu diantara tangannya dan tangan Sehun di atas kasur.
Ya, dibanding bantal yang Sehun jadikan alas untuk tidur, dia malah menggunakan tangan Ahra sebagai penggantinya. Dan hal gila lainnya adalah, bagaimana bisa jari tangannya memenuhi sela jari tangan Sehun yang kosong?
Ahra mengamati wajah Sehun lamat-lamat, astaga wajahnya benar-benar membuat Ahra iri. Kulitnya benar-benar putih, bersih, halus, dan bibirnya berwarna lebih merah dari miliknya. Ahra sedikit tersengat, melihat bibir, yang mencuri first kissnya.
Gadis ini menyesal karena bereaksi berlebihan, melihat Sehun mulai terusik. Demi Tuhan, Ahra tidak berniat membuat Sehun bangun. Namun karena otot refleksinya bekerja lebih cepat, daripada keinginnya itu membuat Sehun membuka kedua matanya. Sialnya Ahra malah melotot, ketika kedua mata Sehun terbuka sempurna.
Kesialannya bertambah, ketika pria di depannya tertawa pelan. Ahra langsung bangun, membuang tatapannya agar tidak bertemu dengan Sehun. Sebab dia tidak mengerti kenapa Sehun sangat tampan, dengan wajah bangun tidurnya.
"Hey!" Panggil Sehun menyangga kepala dengan telapak tangan, Ahra benar-benar merutuk dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Or Trouble - OH SEHUN (Tamat)
Fanfiction[Completed] ✅ .... "Well, ini hukuman ketigamu, karena mengabaikanku, tidak bicara padaku. Dan aku mencintaimu." -Oh Sehun · Bahasa Baku ·100% Halu