Enjoy Be Reading
Jangan lupa Vote dan Komen!!
😋😋😋...
Kemarin malam, tepat setelah Ahra dan Sehun berdebat tentang sesuatu hal yang bisa dibilang serius, Sehun mengakhiri pertemuan itu dengan kalimat yang membuat Ahra resah.
Sehun bilang 2 hari setelah ini dia akan pergi ke Saitama, salah satu kota yang ada di Jepang selama 3 hari penuh. EXO akan mengadakan tour konser mereka yang ke 4 di sana. Ahra hanya takut, Sehun hilang tanpa kabar seperti waktu yang lalu.
"Ahra, kau belum siap?" Lamunan Ahra buyar, dengan lesu dia mengambil tasnya juga beberapa lembar makalah.
Membawa langkah kecilnya, mendekati seorang pria yang berdiri tepat di ambang pintu. "Ayo, aku sudah siap sedari tadi."
"Sudah sarapan?" Ahra menggeleng sebagai jawaban, entahlah moodnya memburuk setelah mendengar Sehun akan pergi.
Selain itu rasa pusing dan sakit di perutnya masih terasa, meski sudah mereda setelah Ahra meminum obatnya.
"Mau aku buatkan sarapan?" Wonwoo mencoba mengambil alih tas yang Ahra sampirkan di pundaknya, tapi gadis itu menepis dengan cepat tangan Wonwoo.
"Tidak, aku sudah terlambat. Aku akan ke kafetaria nanti, membeli sandwich." Sahut Ahra, benar-benar dalam kondisi mood yang buruk.
Wonwoo menghela napas pelan, tidak biasanya Ahra begini. Lalu keduanya hanya berjalan, menghabiskan sisa langkah menuju halaman depan dengan diam.
Ahra menunggu Wonwoo mengeluarkan mobilnya dari garasi, dan dia sama sekali tidak menyadari kalau ada mobil lain yang terparkir di luar.
Kemudian setelah mendengar suara klakson, atensinya teralihkan menatapi mobil itu. Meski samar dilihat dari jendela mobil yang buram, mata Ahra membola setelah tau siapa manusia yang duduk di balik kursi kemudi. Ahra urungkan niat memprotesnya, bergeming menatapinya di balik jendela mobil yang perlahan terbuka
"Hey! Wah Wonwoo, kau sudah meluruskan rambutmu?" Sapa lelaki di dalam mobil itu, ketika melihat Wonwoo keluar dari mobilnya.
Dia terkejut mendapati Sehun ada di sana, ya dia Oh Sehun.
"Sedang apa kau di sini?" Menjawab pertanyaan Wonwoo, Sehun menggerakkan dagunya, menunjuk gadis dengan sweater rajut biru dongker oversize itu.
"Menjemputnya." Sedangkan Ahra, sedari tadi terpaku menatapi Sehun.
"Kau tidak sibuk?" Ahra keheranan tentu saja, bukankah seharusnya Sehun ada di ruang latihan atau apalah itu, mempersiapkan untuk keberangkatannya besok hari?
"Sebelum aku sibuk, aku menyempatkan diri untuk menjemputmu. Ayo naik, bukannya kau sudah terlambat?" Kata Sehun, menatap wajah Wonwoo serius.
"Oke." Ahra mengiyakan permintaan Sehun pagi ini, "Wonu aku ..."
"Hmmm pergi saja Ra, nanti pulang biar aku yang antar." Balas Wonwoo santai, sudut bibirnya tertarik ke atas, terlihat sekali dipaksakan.
Kemudian dengan ragu, Ahra masuk ke dalam mobil Sehun. Sedangkan Sehun, tidak memutus pandangannya pada Wonwoo yang menatapinya tajam.
"Hey! Wajahmu terlihat tidak asing." Ya, Sehun memang sengaja, dengan segera menutup jendela dan melajukan mobilnya.
Wonwoo juga ikut masuk ke dalam mobilnya, sendirian. Melirih, menatap bangku kosong di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Or Trouble - OH SEHUN (Tamat)
Fanfiction[Completed] ✅ .... "Well, ini hukuman ketigamu, karena mengabaikanku, tidak bicara padaku. Dan aku mencintaimu." -Oh Sehun · Bahasa Baku ·100% Halu