Malam di kamar bernuansa abu-abu milik Sheila ada sang empu yang tengah berkutat dengan tugas-tugasnya, meskipun baru hari pertama sekolah tetapi tugas tetap mengalir.
Tring...
Suara ponsel Sheila memecah konsentrasinya tapi ia tetap membiarkan ponsel nya terus berbunyi tanpa memiliki niat untuk membukanya. Setelah berkutat hampir tiga puluh menit lamanya akhirnya tugas-tugas Sheila selesai semua. Sheila langsung membaringkan tubuhnya di kasur empuk miliknya.
Tangan nya terus mencari keberadaan ponsel nya itu. Setelah dapat Sheila langsung menemukan banyak chat-chat random dari kedua sahabatnya, Sheila lngsung membuka aplikasi WhatsApp nya dan membuka room chat grupnya dengan Alifa dan Tasya.
Geng 3S
Tasyaaa: Woi kutu badak!
Alifahaha: Paansi lo ganggu gue ngerjain tugas aja!
Tasyaaa: Lo ngerjain tugas? Yang bener?
Alifahaha: Ngerjain dikit daripada kaga sama sekali.
Tasyaaa: Si Sheila kemana nih?
Alifahaha: Jangan tanyain dia lah udah pasti lagi ngerjain tugas, kalo ga di kerjain ayang Rey bisa ngamuk haha.
Tasyaaa: Bisa aja lo haha😂
Sheila: Heh paan lo?! Ayang Rey ayang Rey pala lo gendut!
Alifahaha: Maap La😀
Sheila: Hm
Tasyaaa: Tidur lo pada udah malem nih!
Alifahaha: Siap Umi:"
Sheila: Siap Bun:"
Tasyaaa: Kurang ngajar lo pada!
Sheila hanya membaca chat terakhir dari Tasya ia langsung mematikan ponsel nya dan menyimpan nya di nakas. Setelah itu Sheila menarik selimutnya hingga menutupi sebagian tubuh mungilnya lalu Sheila terbawa ke alam mimpi.
-----
Tok... Tok...
Suara ketukan pintu membuat Sheila merasa terganggu pelan-pelan ia membuka matanya yang masih terasa sangat mengantuk.
"De bangun udah siang." Suara Andira dari balik pintu kamar Sheila.
"Udah bangun." Ujar Sheila dengan suara khas bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Apa Temen✔️
RomanceReyhan Putra Prawira sosok cowo dingin yang mempunyai sahabat perempuan bernama Sheila Fitri Winata jika Rey sangat diam berbeda dengan Sheila yang tak mau diam. Kisah ini rumit dimana perasaan menyukai terhalang oleh status 'sahabat' yang mereka sa...