- p r a k a t a -

10.8K 424 4
                                    

- P R A K A T A -

Coffee Series : seri yang menceritakan tentang tokoh utama yang memiliki latar belakang hidup yang cukup berbeda dari kebanyakan masyarakat.

Piccolo : baby latte ( in Italian ); a ristretto shot (15 - 20 ml) topped with warm, silky milk served in a 100 ml glass demitasse (small latte glass).

Piccolo adalah cerita spin-off dari Cappucino.

.

.

.

- Short Summary -

Ariana Elizabeth Palmer adalah seorang perempuan berhati sensitif dan mencintai kebebasan. Tertawa dan menangis sekeras mungkin adalah motto hidupnya. Dia tidak menduga kalau di dalam hidupnya, dia akan bertemu dengan seseorang seperti Mario. Orang yang baginya terlihat kaku, tidak ekspresif dan membosankan. Entah kenapa mereka terus bertabrakan, meskipun Aria tidak pernah punya intensi untuk bertemu dengan Mario lagi. Dia masih bisa mencari banyak pria tampan yang menurutnya lebih menyenangkan dari Mario.

Mario Tjokrokusuma pikir dia tidak akan pernah merasakan perasaan apapun lagi. Setelah insiden yang dia sebabkan beberapa bulan lalu, dia benar-benar memfokuskan kesembuhan dirinya. Karena itu dia memutuskan untuk pindah dan mencari suasana baru, tapi dia tidak menduga bahwa dia akan bertemu dengan Aria. Gadis yang baginya terlalu berwarna dan terlalu moody. Meskipun dia cukup menarik dari luar, tapi kehadiran Aria datang seperti bom waktu yang tiba-tiba meledak. Berbeda dengan dunianya yang abu-abu, dunia Aria terlihat sangat berwarna.

Tapi benarkah begitu?

- Author's Note -

Hai, hai! Selamat datang di cerita Mario! (Yaaay akhirnya!) Setelah berpikir panjang, akhirnya aku mutusin buat bikin spin-off dari Capuccino. Atas saran salah satu followers yang akhirnya bikin aku terinspirasi buat bikin cerita ini!

Warning : sebelum baca cerita ini, harap baca cerita Cappucino.

Karena memang seri ini adalah spin-off dari cerita itu, sebagian cerita Mario ada di dalam Cappucino juga. Well, cerita ini bisa dibilang adalah kisah Mario dalam masa pemulihan dirinya. Gimana dia akhirnya bisa ketemu dengan Aria yang penuh kejutan, cengeng dan moody. Gimana perjalanan mereka sama-sama pelan-pelan mengupas masa lalu yang sebenarnya mau mereka lupain.

As always, aku harap aku bisa membuat cerita yang bikin kalian terhibur. Saran dan komentar aku terima sepenuh hati! Jadi jangan lupa vote dan komennya ya!

- M a i n C a s t -

.

.

.


- A R I A -

Name : Ariana Elizabeth Palmer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name : Ariana Elizabeth Palmer

Date of Birth : 8 Juni 1990


.


.


.


- M A R I O -

Name : Mario Tjokrokusuma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name : Mario Tjokrokusuma

Date of Birth : 30 Juli 1991


.


.


.

- P l a y l i s t -

1. If the World was Ending - JP Saxe (ft. Julia Michaels)

2. Six Degrees of Separation - The Script

3. Use Somebody - King of Leons (covers by Boyce Avenue, Hannah Trigwell)

4. The Hurt Game - The Script

5. Gravity - Sara Bareilles

6. What if I Never Get Over You - Lady A


Selamat membaca cerita Aria dan Mario!

Salam hangat,

Tifanni Hwang

Piccolo (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang