Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, Kevin sudah pulang dari kantornya, kemudian ia pergi kerumahnya Tn. Camron. For what? Ya untuk jemput anaknya lah masa mau ngelamar Alice, kkkk becanda doang. Sebelum itu Kevin memarkirkan mobilnya didepan rumahnya dan langsung menuju ke rumah Tn. Camron untuk menjemput Zayan.
Ting.... Tong
Suara bel bel yang berbunyi dari rumah tersebut, kemudian terdengar suara seseorang yang menyahut dari dalam.
"Iya tunggu sebentar".
Clek...
"Eh nak Kevin, mau jemput Zayan ya?". Tanya Ny. Camron kepada Kevin.
"Iya tante hehehe". Balas Kevin sambil tersenyum.
"Ayo masuk, masa mau didepan terus". Ny. Camron menarik tangan Kevin untuk masuk kedalam.
kevin duduk di ruang tamu, setelah Kevin duduk muncul pria paruh baya yang memakai kacamata juga sambil membaca koran. Dia Tn. Camron ayah dari Alice Camron.
"Alice! Alice! Alice! Turun!". Teriak Ny. Camron dari lantai bawah, sedangkan Alice ada di lantai atas.
"Ihhh mama gak perlu teriak begitu ah, Alice gak budek". Alice turun kebawah sambil menghentakkan kakinya di tangga.
"Ya ampun, seperti anak kecil saja. Tuh ada nak Kevin cepat bikinin kopi". Ny. Camron menggelengkan kepalanya lalu berjalan ke dapur.
"Kenapa harus aku sih ma, udah tau Alice gak jago bikin kopi". Gerutu Alice sambil menghentakkan kakinya dan menyusul ibunya ke dapur.
***
"Kevin bagaimana kabarmu?". Tanya Tn. Camron kepada Kevin.
"Ya beginilah om, om bisa lihat sendiri lah". Balas Kevin kepada Tn. Camron sambil diiringi suara tawanya.
Alice yang sudah menyelesaikan acara pembuatan kopinya ia menuju kearah dua laki-laki yang duduk diruang tamu itu. Dan terlihat mereka sedang berbincang, Alice membawa dua cangkir kopi dan sepiring kue.
"Kak minumnya". Alice tersenyum sambil melihat kearah Kevin.
"Terima kasih Alice". Kevin membalas senyum Lista
"Alice". Panggil Tn. Camron kepada putrinya itu.
"Kali ini kamu bikin pake gula kan? Bukan garam lagi kaya tadi pagi?". Ledeknya kepada anak kesayangannya itu.
"Ihhhh, papa jangan diungkit lagi dong. Kan Alice jadi malu". Alice pun berdiri dan berjalan menaiki tangga.
"Ngambek lagi tuh anak". Ujar Tn. Camron sambil menggelengkan kepalanya.
Dikamar Alice...."Joe!!!!!". Teriak Alice di depan kamar mandi.
"Kamu mau sampe kapan di kamar mandi hah! Udah 30 menit gak keluar keluar juga. Lama-lama aku lemparin granat nih". Ucap Alice yang mulai kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome widower in Love ✔
No Ficción⚠️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT CERITA!!! JANGAN PLAGIAT YA, DOSA TAU!!! ⚠️ Kevin Adhitama adalah seorang duda beranak 1, istrinya meninggal di saat melahirkan anaknya, ketika anaknya mencapai usia 4 tahun Kevin masih tetap setia terhadap Almh istri...