My CEO
Happy ReadingDengan penuh perjuangan akhirnya Yuna bisa datang ke acara yang di mimpi-mimpikannya. Walaupun dia harus di kawal oleh Taehyung dan juga Jimin
Terkadang Yuna tidak habis fikir, kenapa oppanya sangat overprotektif dengannya. Mungkin salah satu alasannya karena kejadian di masa lalu.
Tapi yang membuat Yuna kesal adalah, kenapa dia harus mengajak Jimin. Lihatlah sekarang mereka menjadi pusat perhatian.
Ya memang, kapanpun dan di manapun sosok Taehyung selalu menjadi pusat perhatian karena ketmpananya dan juga pesonanya.
"Oppa kalian cari saja tempat, aku akan bergabung dengan teman-temanku," ucap Yuna pada duo tampan di sebelahnya.
Setelah itu Yuna langsung meleset menuju teman-temannya yang berada di barisan paling depan.
"Apa yang akan kita lakukan di sini Tae? Benar-benar membosankan. Mengapa kau mengajakku, seharusnya aku sedang bercumbu dengan kasurku." Taehyung hanya melirik Jimin kemudian segera menyusul adiknya.
"Dasar menyebalkan," omelnya.
Jimin memang harus bersabar mempunyai teman seperti Taehyung.
Teriakan penonton semakin nyaring saat panggung kembali di guncang dengan penampilan dari beberapa komunitas dance.
Di sisi lain Taehyung sedang gelisah, dia memikirkan kata-kata Yuna. Saat adiknya menyebut nama Yewon, entah kenapa dia menjadi sedikit antusias untuk datang ke acara ini.
Tapi yang jadi permasalahan, sampai saat ini Taehyung belum melihat batang hidung gadis itu.
Apakah Yuna berbohong. Pikirnya.
Senyum terukir di bibir Taehyung saat melihat adiknya terlihat begitu bahagia. Adiknya bernyanyi dan juga melompat-lompat dengan girangnya. Seolah ini benar-benar dunianya.
Melihatnya seperti ini, membuat Taehyung akan sangat merasa bersalah jika sampai dia tidak mengizinkan adiknya pergi. Tapi dia juga tidak bisa membiarkan adiknya pergi sendiri.
"Yewon eonnie!!!" teriakan gadis di depannya membuat Taehyung tersadar dari lamunanya.
Atensi Taehyung langsung teralihkan pada sosok yang baru saja menaiki panggung.
Yewon tidak sendiri, gadis itu bersama temannya. Bahkan Taehyung mengenalnya.
Gadis yang bersama Yewon adalah Hwang Sinb, dia satu divisi dengan Yewon.
Bukan itu yang membuat Taehyung terkejut. Tapi pakaian yang di kenakan kedua gadis itu, terlebih Yewon.
Sinb memakai celana panjang dengan atasan jas yang di padukan dengan top crop yang memperlihatkan absnya.
Tidak berbeda jauh dari Sinb, Yewon mengenakan celana panjang yang di padukan dengan baju tanpa lengan dan memperlihatkan absnya yang menggoda siapa saja yang melihatnya.
"Yewon eonnie memiliki abs, wah dia sangat keren!" teriak seorang gadis berambut sebahu.
"Dia sangat cantik dan juga sexy," temannya yang bersurai coklat ikut menimpali.
"Sangat menakjubakan."
Pujian terus saja mengalir dari bibir gadis-gadis yang sedang menonton penampilan mereka.
Sebenarnya Taehyung sangat risih, dia ingin sekali menarik Yewon dari atas panggung dan menyelimutinya.
Sial ! Apa dia sedang menggodanya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...