My CEO
Happy ReadingWaktu seperti berjalan begitu cepat, tapi belum ada kabar apapun tentang Yewon. Hal itu membuat Taehyung frustasi, ini bahkan sudah hampir satu minggu. Tapi orang-orang kepercayaanya belum juga memberi kabar tentang keberadaan Yewon.
Selama tiga hari, Taehyung mengurung diri di kamar dan baru mau berangkat ke perusahaan karena paksaan dari ibunya. Rasa bersalah masih menghantui Taehyung, dia juga sangat khawatir tentang keadaan Yewon.
Sekarang dia sadar, bahwa rasa cintanya pada Yewon lebih besar dari pada Yerin. Yerin hanya masa lalunya, tapi bodohnya Taehyung malah lebih mementingkan gadis itu belakangan ini. Membuat dia harus putus dari Yewon dan menyakiti gadis itu.
Tidak ada gunanya menyesal, semuanya sudah terjadi. Yang bisa dia lakukan sekarang adalah memperbaiki kesalahannya dan segera menemukan Yewon secepat mungkin.
🍁
"Aku rasa Yewon mendengar percakapan kita malam itu---aku benar-benar merasa bersalah dan tidak berguna di waktu bersamaan," perkataan Yuju membuat Jungkook semakin merasa bersalah.
"Aku gagal melindunginya dan mungkin Yewon membenciku sekarang," ucap Jungkook.
"Kau sudah menyuruh orang untuk mencarinya, kan?" tanya Yuju.
"Sudah, tapi belum ada kabar," jawabnya lesu.
Tiba-tiba ruangan Yuju terbuka dan muncul sosok Taehyung dari arah pintu. Kedua manusia itu terkejut saat melihat persepsi Taehyung.
"Taehyung ssi, ada apa?" tanya Yuju.
"Orang kepercayaanku menemukan Yewon, dia ada di Busan sekarang," perkataan Taehyung membuat keduanya tersenyum.
Pada mulanya Taehyung ingin berangkat sendiri ke sana, tapi dia ingat bahwa kedua sahabat Yewon pasti juga sangat khawatir seperti dirinya. Jadi Taehyung datang ke cafe Yuju untuk memberi tahunya dan kebetulan ada Jungkook juga di sini.
"Kalau begitu ayo berangkat sekarang," ucap Yuju semangat.
Sebenarnya ada alasan lain kenapa Taehyung memilih berangkat ke Busan dengan mereka. Ya, Taehyung takut saat bertemu Yewon di sana Yewon sudah terlanjur membencinya dan tidak mau menemuinya. Jika itu sampai terjadi, Taehyung akan meminta bantuan Yuju dan Jungkook untuk membujuk gadis itu.
🍁
Di salah satu rumah sakit di Busan, Yewon kini tengah duduk manis di depan sebuah ruangan pasien dengan bekal makanan di tangannya.Dia tengah menunggu seseorang, seseorang yang berhasil menggagalkan aksi bunuh dirinya malam itu. Dan juga orang yang telah memberinya tumpangan tempat tinggal selama beberapa hari ini.
"Yewon, sudah ku bilang di rumah saja, tidak perlu ke sini," ucap seseorang.
"Aku bosan di rumah eonnie, sekalian aku memasak makanan untukmu, kau belum makan kan, Nayeon eonnie?" tanyanya dengan senyum manisnya.
Nayeon menggeleng lalu duduk di sebelah Yewon dan mengambil alih bekal makanan yang sudah disiapkan oleh Yewon.
"Bagaimana keadaan Han Na? Apakah ada kemajuan?"
"Kemarin dokter bilang dia melakukan pergerakan kecil, tapi itu belum menjamin kalau Han Na akan sadar dari komanya," perkataan Nayeon membuat Yewon ikut sedih.
"Aku yakin dia akan segera sadar, eonnie."
"Ya, aku harap begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...