Part 39 (END)

4.5K 329 104
                                    

My CEO
Happy Reading


Seorang gadis tengah duduk manis sambil menikmati dinginnya angin malam, di temani secangkir kopi. Senyumnya terus terukir di bibir manisnya. Menutupi segala rasa sakit yang dia rasakan.

Begitu banyak hal yang telah dia lewati selama ini, kebahagiaan dan permasalahan terus datang silih berganti. Hal itu yang membuat Yewon menjadi gadis yang kuat.

Yewon begitu banyak melalui proses dalam hidupnya, dari proses itu Yewon bisa merasakan manis pahitnya hidup. Dan belajar menjadi dewasa.

Tentang Yerin, Yewon sudah memaafkannya hanya saja hubungan mereka belum bisa seperti kakak beradik pada umumnya.

Taehyung, Yewon juga sudah memaafkannya, tapi untuk kembali menjalin hubungan dengannya Yewon menolaknya, karena menurutnya Taehyung sudah terlalu banyak menyakitinya.

🍁

"Dasar bajingan! Aku tidak percaya bahwa Yugyeom ternyata bekerja sama dengan Mina," marah Soyoung.

"Bukankah dia terlihat begitu baik saat di kantor? Ck--- benar-benar bermuka dua," kesalnya.

Yewon hanya terkekeh melihat Soyoung yang sedang marah-marah. Awalnya dia juga tidak percaya, menurut Yewon Yugyeom rekan kerja yang baik dan lumayan dekat juga dengan Yewon. Tapi ternyata laki-laki itu tidak sepenuhnya baik, buktinya sekarang dia ikut ditahan bersama dengan Mina.

Dari situ Yewon belajar bahwa orang terdekat sekalipun bisa menjadi musuh kita. Jadi jangan sampai kita lengah, jika tidak ingin kecolongan.

"Ye, kau benar-benar sudah bulat dengan keputusanmu?" tanyanya.

Dengan semangat Yewon mengangguk, lalu gadis itu tersenyum.

"Kita sudah membicarakannya, eonnie," ujarnya membuat Soyoung menghela nafas.

"Ya tapi aku harap kau bisa merubah keputusanmu," ucap Soyoung penuh harap.

"Sudahlah, lebih baik kita skarang pergi ke salon untuk persiapan pesta Jungkook oppa nanti malam," kata Yewon semangat lalu segera menarik gadis yang lebih tua darinya itu keluar dari restoran.

🍁

Suasana pesta pelantikan Jungkook menjadi CEO sudah terlihat ramai. Pada akhirnya Jungkook menuruti keinginan orang tuanya untuk menjadi CEO dan tetap menjadikan fotografer sebagai hobinya.

Jungkook terlihat sangat tampan dengan balutan jas hitam. Wajah tampannya seolah menghipnotis semua orang agar memusatkan atensinya padanya.

"Jungkook oppa!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook oppa!"

Jungkook yang tadinya sedang sibuk mengobrol kini mengalihkan atensinya, dia tersenyum saat melihat sosok gadis dengan balutan dress berwarna biru dan terlihat sangat cantik.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang