Part 6

3.1K 283 8
                                    

My CEO
Happy Reading

Yewon baru saja kembali ke ruangannya setelah membuat kopi. Entah kenapa dia mengantuk sekali siang ini.

Mungkin karena semalam dia begadang untuk menonton drama. Itu salah satu kebiasaan buruknya. Menonton drama sampai lupa waktu.

Sebelum duduk, Yewon memandang teman-temannya yang sedang serius bekerja. Mereka terlihat menggemaskan jika sedang serius begini.

Yewon tersenyum tipis lalu duduk di bangkunya dan kembali mengerjakan pekerjaannya yang sempat tertunda.

🍁

Taehyung sedang menghadiri acara fashion week yang di adakan oleh perusahaan Jimin.

Banyak sekali model-model terkenal di sini dan tentu saja pengusaha-pengusaha muda yang bergerak di bidang fashion. Taehyung salah satunya.

Saat ini Taehyung terlihat sedang berbincang dengan rekan bisnisnya. Mengacuhkan Jimin yang saat ini posisinya adalah pemilik acara.

Jimin memilih untuk pergi dan menyapa rekan bisnisnya yang lain, Taehyung sangat menyebalkan menurutnya.

Saat Jimin ingin pergi mengambil minum tiba-tiba atensinya tertuju pada seorang gadis yang membawa box di tangannya. Pakaian gadis itu terlihat biasa dan bisa di pastikan dia bukan tamu di acara ini.

Tapi ada yang membuat Jimin penasaran dengan gadis itu. Gadis itu terlihat cantik dengan pakaian sederhananya, bahkan mungkin wajahnya tidak di lapisi make up. Begitu natural di mata Jimin.

Saat sedang sibuk mengamati gadis itu tiba-tiba pundaknya di tepuk oleh seseorang. Dengan refleks Jimin berbalik dan di sana ada sahabatnya.

"Dari mana saja kau? Aku mencarimu," tanyanya.

"Kau yang mengabaikanku tadi tuan Kim, jika kau lupa," sindirnya.

Taehyung memandang sahabatnya sebentar lalu mengambil minuman yang berada tepat di sebelahnya. Meminumnya dalam sekali teguk dan mengabaikan sindiran Jimin.

"Aku harus kembali ke kantor, maaf tidak bisa berada di acaramu sampai selesai, " ucapnya.

"Aku mengerti, terimakasih juga telah datang ke acara ini." Taehyung mengangguk kemudian pamit kepada sahabatnya dan segera meninggalkan tempat acara.

🍁

Setelah sampai di kantor Taehyung segera kembali ke ruangannya. Tapi saat melewati ruangan manager Kim dia memutuskan untuk mampir sebentar ke ruangan Kim Seokjin.

Dia ingin menanyakan sesuatu hal.

Taehyung mengetuk pintu ruangan dan tidak sampai dua detik, suara Seokjin mengintrupsikan untuk masuk ke ruangan.

Laki-laki yang berstatus sebagai Manager itu terlihat terkejut saat melihat Taehyung datang ke ruangannya. Dia langsung berdiri dan membungkuk sopan.

"Depyo-nim apakah anda membutuhkan sesuatu?" tanyanya.

"Tidak, aku hanya ingin menanyakan sesuatu. Apakah istrimu sudah melahirkan?" Seokjin mengangguk antusias.

"Istri saya telah melahirkan anak laki-laki Depyo-nim dan terimakasih atas tunjangan yang anda berikan kepada istri saya," ucap Seokjin lalu  membungkuk sopan.

"Itu sudah tanggung jawab perusahaan, lagipula Sowon juga bagian dari perusahaan ini," ucapnya. Seokjin hanya mengangguk.

"Ya sudah itu saja yang ingin aku tanyakan." Setelah itu Taehyung keluar dari ruangan Seokjin.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang