Part 21

2.7K 317 9
                                    

My CEO
Happy Reading


SIDER NGGA USAH MAMPIR !!!!!!!!!

"Oppa!" Suara cempreng gadis itu membuat Taehyung mengalihkan atensinya.

Dia tersenyum, lalu segera menyambut adiknya dengan pelukan. Yuna memang jarang sekali berkunjung ke kantornya, mengingat gadis itu sangat sibuk dengan sekolahnya.

"Oppa, sedang sibuk ya?" tebaknya.

"Tentu saja, oppamu ini selalu sibuk," ucapnya lalu kembali duduk di kursi kebesarannya.

Sedangkan Yuna memilih duduk di sofa. Dia memperhatikan oppanya yang sudah sibuk dengan kertas-kertas di mejanya.

"Ada apa kau datang ke sini, hm?" Tiba-tiba Taehyung mengajukan pertanyaan.

"Hanya ingin, lagipula aku sedang tidak ada jadwal sekarang," jawabnya yang dibalas anggukan oleh Taehyung.

"Oppa, tadi aku bertemu Yewon eonnie, tapi dia sepertinya sedang sibuk, saat aku mengajaknya untuk ke sini dia menolaknya," perkataan Yuna membuat Taehyung mengalihkan atensinya.

"Dia memang sedang sibuk, jadi jangan mengganggunya," ujar Taehyung lalu dia kembali fokus pada pekerjaanya.

Sebenarnya sudah hampir seminggu Yewon mengabaikannya. Ternyata ucapan Yewon saat itu bukan lelucon, gadis itu benar-benar menjauhi Taehyung beberapa hari ini, dengan alasan dia sibuk menyiapkan desain project Taehyung yang dicuri.

Memang benar, tapi Taehyung benar-benar hampir gila karena tidak bisa bertemu Yewon. Bahkan di saat mereka satu kantor dan Taehyung hanya perlu turun satu lantai untuk bisa menemui gadisnya.

Nyatanya Yewon memang sangat sibuk dan tidak mau diganggu. Dia dan anggota timnya sering kali lembur dan Taehyung tau itu.

Cklek

Tiba-tiba saja pintu terbuka dan memperlihatkan sosok manager Kim. Dia masuk dan membungkuk sopan pada Taehyung.

 Dia masuk dan membungkuk sopan pada Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Maaf Depyo-nim, saya ingin menyerahkan ini," ucapnya lalu memberikan sebuah flashdisk dan sebuah dokumen pada Taehyung.

Taehyung menerimanya dan segera mengecek isi flashdisk nya. Setelah datanya terbaca oleh komputer, sebuah rekaman cctv terlihat di layar komputer milik Taehyung.

Dari rekaman itu, Taehyung bisa melihat ada seorang gadis yang menylinap masuk ke ruang divisi desain. Dia terlihat mengotak-atik komputer milik Yewon dan setelah beberapa menit di sana, gadis itu keluar dari ruangan.

Taehyung menyeringai lalu segera membuka map yang Seokjin berikan.

"Im Nayeon, panggil dia sekarang keruanganku!" perintahnya.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang