Part 16

3K 256 13
                                    

My CEO
Happy Reading


Sinar matahari menyusup ke dalam ruangan bernuansa abu-abu melalui celah jendela. Ini menandakan bahwa hari masih pagi dan orang-orang mungkin baru saja beranjak dari rumahnya untuk berangkat kerja.

Tapi lain halnya dengan Taehyung, laki-laki itu sudah sibuk berkutat dengan komputernya. Sebenarnya bukan untuk bekerja, tapi dia sedang menyelidiki orang yang sudah mengganggu gadisnya.

Kejadian satu minggu yang lalu membuat Taehyung marah, walaupun dengan adanya kejadian itu akhirnya Yewon menjadi kekasihnya. Tapi tetap saja, Taehyung harus menemukan orang itu.

Taehyung menyelidiki nomor telfon yang orang itu gunakan untuk menelfon Yewon, tapi dia tidak menemukan apapun. Nomornya sudah tidak aktif dan data yang digunakan orang itu juga palsu.

Taehyung mengerang frustasi. Bagaimana mungkin menemukan orang bisa sesulit ini, padahal biasanya dalam waktu 24 jam dia sudah berhasil membawa orang yang dicarinya ke hadapannya.

Itu bukan suatu hal yang mustahil, mengingat Taehyung adalah seorang CEO. Dia punya kekuasaan dan uang yang mempermudah segalanya.

Ruangan Taehyung tiba-tiba terbuka tanpa diketuk terlebih dahulu. Taehyung segera mengalihkan atensinya dari layar di hadapannya.

"Hai Taehyungie," sapanya.

"Sepertinya kau benar-benar tidak punya kerjaan,"ejeknya membuat seseorang yang baru saja datang mendengus kesal.

"Aku juga seorang CEO jika kau lupa," sarkasnya.

"Semua CEO itu sibuk, tidak ada CEO yang berkeliaran layaknya pengangguran," sindirnya.

"Yaa! Kim Taehyung, aku hanya ingin berterimakasih padamu. Karena berkatmu aku jadi semakin dekat dengan Yuju," ungkapnya antusias.

Taehyung hanya mengangguk, sesekali dia melirik sahabatnya yang masih betah tersenyum.

"Tetap saja kau kalah start dariku, aku sudah berpacaran dengan Yewon," Taehyung berucap dengan bangga.

"Aku juga akan mendapatkannya, secepatnya! Dan setelah itu kita bisa double date," Jimin menaik turunkan alisnya.

"Bukan ide yang buruk," ucapan Taehyung membuat Jimin semakin semangat.

"Aku semakin bersemangat untuk mendapatkan Yuju!" girangnya.

Taehyung hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah laku sahabatnya yang bisa dibilang sedikit tidak waras.

                                   🍁

Suasana cafe milik Yuju terlihat sepi, hanya ada beberapa pelanggan yang datang. Maklum, ini masih jam kerja, jadi orang-orang belum keluar untuk mencari makan ataupun minum.

Hal itu membuat Yuju bisa menikmati waktu senggangnya. Jika biasanya dia berada di bawah untuk membantu karyawan lainya, maka sekarang dia sedang duduk manis di ruangannya.

Beberapa hari yang lalu Yewon bercerita bahwa dia berkencan dengan bosnya, Kim Taehyung.

Awalnya Yuju terkejut tapi hanya sebentar, bahkan sejak awal Yuju sudah bisa menebak hubungan mereka akan berkahir menjadi sepasang kekasih.

Saat sedang sibuk melamun tiba-tiba ponselnya berbunyi. Nama Jungkook tertera di layar ponselnya.

"Tumben sekali anak ini menelfon," gumamnya lalu segera menekan tombol hijau di layar.

"Halo baby!"

Teriakan dari seberang telfon membuat Yuju menjauhkan ponselnya dari telingannya. Setelah itu dia mengusap telinganya yang terasa sakit.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang