My CEO
Happy ReadingMereka bertiga sudah sampai di cafe milik Yuju. Setelah masuk, Yewon segera memilih tempat yang paling strategis menurutnya.
Yewon memesan minuman dan makanan yang telah mereka pilih. Dia berniat menemui Yuju, tapi gadis itu tidak terlihat di tempatnya. Mungkin Yuju berada di ruangannya jadi Yewon memutuskan untuk duduk.
Melihat Jimin dan Taehyung yang sibuk mengobrol, Yewon memilih untuk mengirim pesan pada Yuju.
Yewon : Eonnie kau di mana?
Setelah itu dia menaruh ponselnya di atas meja. Yewon memperhatikan sekeliling dan mendapati orang-orang sedang memperhatikan ke arahnya.
Bukan, lebih tepatnya memperhatikan Taehyung dan Jimin. Pantas saja, ayolah siapa yang tidak akan tergoda jika ada pemandangan seperti ini di hadapan kalian.
Wajah tampan, belum lagi balutan jas yang menutupi tubuh kekar mereka. Menandakan bahwa mereka memiliki pangkat tinggi di perusahaan.
"Silahkan di nikmati," ucap seorang pelayan sambil menaruh pesanan.
Yewon menengok, dia mengenali suara ini. Ya benar, dia Yuju. Yewon suka bingung dengan Yuju, dia pemilik cafe ini tapi segala jenis pekerjaan dia kerjakan, seperti menjaga meja kasir, mengirim pesanan dan sekarang menjadi pelayan.
Taehyung hanya tersenyum tipis karena dia tau pelayan itu adalah teman Yewon. Lain halnya dengan Jimin, laki-laki itu menatap Yuju intens.
Jimin sempat berfikir, apakah gadis ini benar-benar gadis yang di temuinya di pesta waktu itu.
Setelah sibuk meneliti, akhirnya Jimin mendapat jawabannya. Gadis ini adalah gadis pembawa box waktu itu, gadis yang sempat mencuri perhatian Jimin karena kecantikan naturalnya.
Dan lihatlah, bahkan sekarang gadis ini terihat tambah cantik. Pikirnya.
"Ye aku ingin berbicara denganmu sebentar, " ucap Yuju setelah selesai menaruh pesanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
Hayran KurguKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...