My CEO
Happy ReadingYewon memandang kagum bangunan yang berdiri megah di hadapannya. Tubuh kecilnya seakan enggan untuk bergerak. Tangannya memeluk erat dokumen yang di bawanya.
Pantas saja Taehyung tidak segan memberinya hadiah kalung mahal untuknya, Kekayaan Taehyung memang tidak main-main.Sekarang Yewon berfikir, Taehyung memberikannya kalung memang hanya untuk ucapan terimakasih, tidak lebih.
Yewon menghela nafas sebelum akhirnya dia berjalan menuju pintu utama keluarga Kim. Dia harus menyelesaikan ini secepat mungkin, mengingat hari juga sudah mulai gelap.
Setelah sampai di depan pintu, Yewon segera menekan bel. Dalam hatinya dia berharap seseorang yang membuka pintu bukanlah Taehyung.
Dengan begitu dia bisa menyerahkan dokumen titipan Soyoung dan segera pulang ke apartemennya tanpa harus bertatap muka dengan laki-laki itu.Cklek
Pintu yang menjulang tinggi di depannya perlahan terbuka dan memperlihatkan seorang gadis yang sepertinya baru bangun tidur. Rambutnya terlihat berantakan, tapi dia tetap terlihat cantik.
Yewon mendesah lega, dia sangat bersyukur bukan Taehyung yang membuka pintunya. Entah kenapa dia sangat ingin menghindari Taehyung.Gadis itu terlihat sedang menggosok matanya dan saat penglihatanya mulai jelas gadis itu membelakakan matanya.
"Yewon eonnie!" teriakan gadis itu membuat Yewon terkejut.
Yewon memandang gadis di depannya dengan tatapan penuh selidik. Dia mencoba mengingat-ingat, apakah dia pernah bertemu dengannya sebelumnya. Bagaiman bisa gadis itu tau namanya.
Hingga akhirnya suara cemprengnya menganggetkan Yewon, lagi.
"Yewon eonnie, kau tidak mau masuk?" tawarnya membuat Yewon dengan cepat menggeleng.
Belum sempat Yewon mengatakan maksud dan tujuannya datang ke sini, tiba-tiba suara yang sejak tadi Yewon hindari terdengar.
"Yuna ada siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...