Part 17

2.9K 247 25
                                    

My CEO
Happy Reading


Makan malam masih berlangsung di kediaman keluarga Kim. Seperti biasa, mereka akan diam saat sedang makan.

Sebenarnya Yewon sedikit canggung dengan suasana seperti ini, karena biasanya Yewon makan sambil berbicara.

Sebenarnya Yewon sedikit canggung dengan suasana seperti ini, karena biasanya Yewon makan sambil berbicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sedang mengunyah makanan tiba-tiba perut Yewon merasa melilit. Dalam hati Yewon menggerutu, Bagaimana dia bisa lupa kalau perutnya selalu menolak makanan yang masuk jika malam hari.

"Aku permisi untuk ke kamar mandi," pamit Yewon membuat ketiga orang yang tadinya sedang sibuk makan berhenti.

Yewon segera bangkit dari duduknya dan berjalan dengan terburu-buru menuju kamar mandi. Setelah sampai, dia segera menutup pintu kamar mandi dan menguncinya. Di dalam sana, Yewon memuntahkan makanan yang tadi dia makan. Selalu seperti ini.

Taehyung yang merasa khawatir dengan Yewon segera menyusul gadis itu ke kamar mandi.

"Yewon ah, apa kau baik-baik saja?"

Taehyung mengetuk pintu kamar mandi tapi tidak ada jawaban dari dalam, hal itu membuat Taehyung semakin panik.

Tok tok tok

"Kim Yewon kau dengar aku?!" Kali ini Taehyung sedikit berteriak. Dia benar-benar khawatir.

Yuna dan nyonya Kim menyusl di belakang, melihat Taehyung yang terlihat begitu menghawatirkan Yewon, membuat kedua wanita itu ikut khawatir.

Taehyung baru saja ingin mendobrak pintu, tapi sosok Yewon lebih dulu muncul dari balik pintu dengan wajah pucatnya.

"Gwenchana?" tanya Taehyung khawatir.

Melihat wajah Yewon yang terlihat pucat membuat Taehyung kalang kabut. Dia segera menggendong Yewon ala brydal style dan mengabaikan pekikan gadis itu.

"Eomma, tolong telfon dokter song," pinta Taehyung pada eommanya dan setelah itu dia membawa Yewon ke kamarnya.

"Oppa aku baik-baik saja, tidak perlu memanggil dokter," sangkal Yewon.

"Wajahmu pucat sayang dan kau bilang baik-baik saja?" ucapan Taehyung membuat Yewon diam.

Sungguh Yewon baik-baik saja sekarang, justru dia sudah lega karena makananya sudah dia muntahkan.

Taehyung membaringkan Yewon di tempat tidur empuknya, "Apa kau alergi makanan?" tanyanya.

"Sudah aku bilang oppa, aku tidak bisa makan malam," ungkap Yewon membuat Taehyung terlihat berpikir.

Taehyung ingat, dulu Yewon pernah mengatakan bahwa dia tidak terbiasa makan malam. Tapi bukankah dulu Yewon tetap makan dan dia baik-baik saja?

"Saat kau makan di apartemenku, kau terlihat baik-baik saja" ucap Taehyung.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang