My CEO
Happy ReadingSaat ini pekerjaan Yewon lebih berat dari biasanya. Jika sebelum Sowon cuti pekerjaanya hanya membuat desain dan sesekali membantu Sowon merevisi ulang desain yang di tolak oleh presdir, maka sekarang Yewon memegang semuanya.
Membuat desain, laporan, merevisi ulang laporan dan harus bolak-balik ke ruangan sekretaris untuk menyerahkan laporan. Walaupun karyawan lain juga membantunya, karena tidak mungkin mereka membiarkan Yewon bekerja sendiri.
Seperti saat ini misalnya, Yewon harus menyerahkan laporan desain terbaru dan dia juga harus menemui managar Jung.
Jadi Yewon menyuruh Sinb untuk pergi ke ruangan manager Jung, sementara dia pergi ke ruangan sekretaris Park.
Yewon belum pernah bertemu Presdir semenjak pergantian presdir baru beberapa bulan lalu. Dan semenjak Yewon menggantikan Sowon, dia hanya bertemu sekretarisnya jika menyerahkan laporan.
"Sekretaris Park, saya ingin menyerahkan laporan," ucapnya sambil menyerahkan sebuah map berwarna biru.
"Kim Yewon ssi, mulai sekarang kau antarkan langsung pada Depyo-nim dia ingin kau yang mengantarnya," penjelasan sekretaris Park membuat Yewon menelan ludah.
Yewon memang belum perah bertemu presdir, tapi dia juga tidak ketinggalan informasi tentang atasannya itu.
Banyak yang mengatakan bahwa presdir sangat tampan, sexy dan hot. Dia juga pernah mendengar bahwa orang-orang bisa saja pingsan hanya karena bertatap muka dengan presdir. Tatapan matanya yang setajam elang, mampu membuat orang tidak bisa berkutik jika di depannya.
Berlebihan memang, tapi itu yang Yewon dengar.
Tanpa membuang waktu lagi, Yewon segera mengambil map yang tadi sempat dia serahkan pada sekretris Park. Setelah itu dia pamit dan berjalan menuju ruangan Presdir.
Keringat dingin membasahi tubuhnya, bahkan ini lebih menegangkan dari pada saat dulu dia melamar kerja di sini dan di tolak.
Berulangkali Yewon menahan nafas lalu membuangnya, mencoba untuk merilekskan diri. Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian, Yewon mengetuk pintu ruangan yang menjulang tinggi di hadapannya.
"Masuk."
Dengan ragu Yewon membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan. Untuk sesaat dia terapaku dengan isi ruangan ini.
Maklum, ini pertama kalinya dia masuk ke ruangan seorang presdir dari perusahaan terbesar di Korea.Deg
Pandangan Yewon bertemu dengan mata elang itu. Mata elang yang biasanya hanya dia dengar dari cerita orang lain, kini ada di hadapannya.
Untuk saat ini, Yewon memebenarkan semua berita yang ia dengar tentang presdir Kim. Dia tampan, sangat tampan malah dan dari segi fisik, dia nyaris sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...