My CEO
Happy Reading
"Yewon ah kejar dia!"Yewon yang baru saja kembali dari kantin rumah sakit, seketika terkejut mendengar teriakan Nayeon.
"Dia Mina!" teriaknya lagi membuat Yewon segera berlari mengejar gadis yang sempat berpapasan dengannya.
Sedangkan Nayeon segera berlari ke ruang dokter, dia tidak tau apa yang telah Mina lakukan di ruangan Han Na. Jadi dia harus memanggil dokter sebelum terlambat.
Flashback on
Seorang gadis dengan hodie biru dipadukan dengan celana jins, dia juga memakai topi dan masker, dia memasuki ruangan pasien dengan senyum merekah.
"Lama tidak berjumpa, Go Han Na," sapanya.
Lalu dia berjalan mendekati gadis yang sekarang tebaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
"Kenapa kau masih bertahan sampai sekarang? Benar-benar membuang waktu."
"Kau tau? Kau hanya membuat hidupku tidak tenang. Kakakmu yang belagu itu benar-benar bodoh masih mempertahankan orang sepertimu," ujarnya.
"Kenapa juga kakakmu itu harus menyelamatkan Yewon, seharusnya biarkan saja dia mati dengan begitu usahaku selama ini menerornya tidak sia-sia."
Mina memainkan beberapa selang yang berada di tangan Han Na, lalu setelahnya tersenyum seperti psycopath.
"Kau tau? Karena Yewon aku selalu mendapat masalah. Dia selalu saja menjadi peringkat pertama di angkatan kita dan itu membuatku muak, karena aku tidak pernah bisa berada di peringkat pertama dan karena hal itu ayahku selalu memukulku---"
"Dan aku juga benci padanya saat dia selalu menolongku saat kakakmu membuliku, dia pikir aku akan berterimakasih? Jangan harap, karena hal itu aku semakin membencinya."
Setelah puas bercerita, Mina menatap tajam Han Na yang masih terbaring di ranjangnya.
"Karena kau juga aku hampir dibuang oleh ayahku, jadi lebih baik kau mati saja," geramnya, lalu Mina memegang selang infus dan bersiap untuk mencabutnya.
Klek
Pintu ruangan terbuka dan memperlihatkan sosok Nayeon. Gadis itu memebelakakan matanya saat melihat orang asing berada di ruangan adiknya.
"Siapa kau?!"
Mina dengan cepat mendorong Nayeon dan keluar dari ruangan. Selama beberapa detik Nayeon sadar bahwa gadis itu adalah Mina, dia bisa mengenali parfum gadis itu.
Dengan cepat Nayeon mengejar Mina, Nayeon tidak akan melepaskannya untuk kali ini. Dia harus bisa menangkap Mina.
Flashback off
Yewon beberapa kali menabrak orang yang berlalu-lalang di koridor rumah sakit, beberapa kali juga dia meminta maaf.
Dia tidak boleh kehilangan jejak Mina, Yewon bahkan membuang makanan yang tadi dia beli supaya bisa fokus mengejar Mina.
Di depan pintu rumah sakit Yewon tidak sengaja menabrak orang, Yewon merutuki dirinya sendiri karena terus saja menabrak orang sejak tadi.
Yewon terkejut saat melihat orang yang ditabraknya adalah Soyoung.
"Eonnie---maaf aku buru-buru," ucap Yewon sebelum akhirnya dia kembali berlari.
"Yewon ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...