My CEO
Happy ReadingLangit malam kota Seoul terlihat cerah hari ini. Bintang-bintang bertebaran di atas sana.
Yewon melangkahkan kakinya keluar dari apartemen. Dengan pakaian yang cukup terbuka, kaos hitam di padukan dengan hotpans menjadi fashion pilihannya malam ini.
Alasan mengapa Yewon dengan berani memaki pakaian seperti ini saat malam, karena Yewon jago berkelahi dan dia merasa bisa menjaga dirinya sendiri.
Yewon menaiki bus untuk sampai tujuan. Tempatnya memang agak jauh dari apartemennya.
Setelah sampai,Yewon turun dari bus untuk berjalan menuju tempat acara. Dia mencari teman-temannya yang akan melakukan dance cover. Tapi sepertinya tidak ada tanda-tanda akan ada acara dance cover di sini.
Yewon berhenti di depan mall dan memandang sekeliling. Dia masih mencoba mencari teman-temannya. Tapi nihil, tidak ada siapapun di sini kecuali orang yang berlalu-lalang.
Apakah dia salah tempat?
Yewon memeluk tubuhnya, ternyata cuaca di malam hari lumayan dingin juga. Padahal sekarang masih musim semi.
Yewon menggosok kedua telapak tangannya untuk mendapatkan kehangatan. Dia kembali menengok ke kanan dan kiri, memastikan bahwa teman-temannya tidak akan datang.
Mungkin mereka berpindah tempat dan tidak jadi mengadakan acara di sini.
Setelah itu dia memutuskan untuk pulang. Saat berbalik,Yewon melihat Taehyung sedang memandangnya dari kejauhan.
Untuk sesaat rasa dingin yang tadi menghinggapi dirinya entah hilang kemana, di gantikan oleh rasa panas yang menjalar di seluruh wajahnya.
Jarak mereka terbilang jauh, tapi Yewon bisa melihat tatapan tegasnya dari sini.
Apa yang harus aku lakukan?
Yewon memalingkan wajahnya dan berusah untuk tidak melihat ke arah di mana Taehyung berdiri.
Selama beberapa menit Yewon masih berdiri di sana, dia bingung mau kemana.
Sampai tiba-tiba dia merasakan ada pergerakan di belakangnya. Yewon berbalik dengan ragu dan ternyata sosok Kim Taehyung yang berada di sana dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Depyo-nim, apa yang anda lakukan di sini?" tanyanya sedikit canggung.
"Seharusnya aku yang bertanya begitu, seorang gadis malam-malam begini keluar rumah terlebih dengan pakaian seperti ini." Yewon segera melirik pakaiannya yang memang terlihat sexy.
Tapi ayolah, tujuannya datang kesini kan untuk cover dance bersama teman-temannya. Jadi wajar saja dia memakai pakaian seperti ini.
"Aku hanya sedang mencari udara segar." Bohongnya.
Taehyung tiba-tiba menarik tangan Yewon untuk mengikutinya. Dengan susah payah dia mengimbangi langkah kaki Taehyung yang lebar.
"Depyo-nim kau mau membawaku kemana?" pertanyaan Yewon di acuhkan oleh Taehyung. Laki-laki itu tetap saja menariknya.
Yewon terkejut saat Taehyung membawanya masuk ke dalam mall. Dia terus saja berjalan hingga akhirnya berhenti di depan Departemen store yang di dalamnya berisi pakaian-pakaian mahal.
"Pilihlah sesukamu dan segera ganti pakaianmu," perintahnya.
Beberapa SPG mendekati mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...