Part 36

2.7K 276 91
                                    

My CEO
Happy Reading

[Part ini mengandung bawang]

Jungkook memijat pelipisnya untuk sedikit meredakan sakit kepalanya. Sambil menunggu Yuju selesai memasak, kini ia tengah melamun di ruang tengah apartemennya.

Dia kembali mengingat perkataan Yuju beberapa hari yang lalu.

Flashback

"Jungkook ah saat aku ke Busan--- aku bertemu dengan bibi Kim," ucapnya.

Jungkook langsung mengalihkan atensinya pada Yuju."Kapan kau ke Busan?"

Bukannya menjawab, gadis itu malah sibuk menunduk dan memainkan pakaiannya sendiri. Yuju tau Jungkook pasti tidak akan suka jika dirinya pergi ke Busan.

"Beberapa bulan yang lalu, aku ke sana untuk mengunjungi temanku dan aku tidak sengaja bertemu dengan bibi Kim--- dia bahkan menanyakan kabar Yewon," jelasnya.

"Kau bertemu dengannya di mana?"

"Di komplek perumahanku dulu, aku rasa bibi Kim sudah mulai bisa menerima keberadaan Yewon," ungkapnya.

"Atau mungkin dia ingin mengusik kehidupan Yewon sekarang," ujar Jungkook dengan tatapan dinginnya.

Jungkook memang sangat membenci orangtua Yewon, menurutnya mereka tidak pantas disebut orangtua. Perlakuannya terhadap Yewon benar-benar tidak bisa ditoleransi.

Bukan hanya Yewon, tapi Yerin Juga.

Flashback off

"Jungkook!"

Laki-laki itu terkejut bukan main, saat melihat Yuju berada di depannya dengan tangan yang di silangkan di dada.

"Kau membuatku terkejut tau!" omelnya.

"Aku memanggilmu sejak tadi, tapi kau sibuk melamun," ujarnya.

Jungkook menepuk sofa di sampingnya, menyuruh Yuju untuk duduk di sana. Yuju hanya menurut lalu duduk di samping laki-laki itu.

"Apa aku terlalu berlebihan saat bertemu Yerin?" tanyanya.

"Menurutku iya, maksudku kau tidak harus membencinya," jawabnya.

"Aku hanya masih kecewa dengannya, dia seperti menyerahkan Yewon pada kita dan kabur begitu saja," ucapnya.

"Sejak awal kita sudah tau alasannya, Yerin tidak bisa menjaga Yewon itulah kenapa dia menyuruh kita untuk menjaganya, bibi Kim tidak akan membiarkan Yerin dekat dengan Yewon walaupun mereka kakak beradik."

Ya itu salah satu alasannya, tapi ada alasan lain di balik sikap dinginnya Jungkook pada Yerin beberapa hari lalu. Jujur saja Jungkook masih sakit hati dengan penolakan Yerin.

Jungkook terjebak friendzone dengan Yerin, lebih tepatnya hanya Jungkook yang menyukainya karena Yerin bahkan menolak pernyataan cintanya.

Laki-laki itu tersenyum sinis pada dirinya sendiri karena masih terjebak masa lalu.

Tanpa kedua orang itu sadari, sejak tadi ada seseorang yang mendengar percakapan mereka.

Dia adalah Yewon.

Dengan perasaan sesak dia berlari keluar apartemen Jungkook. Tidak peduli di luar sedang hujan deras sekarang, Yewon tetap berlari tanpa arah.

Air matanya sudah bercampur dengan derasnya air hujan. Bersamaan dengan itu hatinya seperti teriris, setelah mendengar percakapan dari dua orang yang dia anggap menyayanginya.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang